Sukses

News & Entertainment

Senjata Baru Raisa untuk Fans di Live in Concert GBK 2020

Fimela.com, Jakarta Raisa akan menggelar 'Live in Concert Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK)', Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 mendatang. Penyanyi yang baru saja merilis single 'Teristimewa' ini sendiri bahkan tak menyangka rencana besarnya ini akan jadi nyata.

Di konsernya nanti, istri dari Hamish Daud itu tak hanya bernyanyi untuk menghibur para penggemarnya yang datang. Ia punya senjata baru yang belakangan sedang getol ia persiapkan.

Ditemui di konferensi pers single Raisa 'Teristimewa' & Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno 2020, Raisa mengaku ada ide gila yang sempat ia pikirkan menjelang konser Solonya.

"Ide tergila aku untuk ngedance di konser nanti," kata Raisa .

Persiapan Ngedance

Untuk koreografinya sendiri, ibu satu anak itu meminta bantuan pada koreografer, Dona. Lucunya, ia baru membahas hal itu baru-baru ini. "Koreografi baru sekali meeting," katanya.

Lebih lanjut Raisa menjelaskan alasannya ingin ngedance di konser solonya nanti. Salah satunya karena menurutnya hal itu bisa menambah energi saat di atas panggung.

"Karena dancer bisa menambah energi. Kita ngobrol sama Dona, kira-kira ia bisa menyanggupi ke BM-an (Banyak Mau) kita," ujar pelantun 'Serba Salah' itu.

Konsep Dance

Di tempat yang sama, Dona mengatakan nantinya Raisa akan ia buatkan konsep dance yang elegan. Ia juga berharap perempuan 29 tahun itu bisa menari dengan sangat lentur.

"Saya akan buatkan konsep dance yang elegan, agar Raisa bisa jadi lentur saat di panggung. Aku harus pelajari gerak gerik dan habitnya Raisa di panggung, makanya aku akan ikutin dia konser di mana saja," jelas Dona.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepada Anaknya, Raisa: Jangan Cepat Besar Ya
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa, Teristimewa