Sukses

Entertainment

Kate Middleton Bicara Tentang Pentingnya Perkembangan Anak Usia Dini

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah peran yang mudah untuk dijalani. Baru-baru ini Kate Middleton pun bicara tentang pengasuhan anak dan kehidupannya sebagai seorang ibu.

Hal tersebut diungkapkan Kate dalam wawancara dengan podcast "Happy Mum, Happy Baby" yang mana hal ini dilakukan Kate sebagai bentuk promosi program inisiatifnya yang fokus pada perkembangan anak usia dini.

 

Bicara tentang proses pertumbuhan anak, menurut Kate hal terpenting harus didapatkan seorang anak adalah kualita hubungan dengan orang-orang terdekatnya.

"Salah satunya adalah kualitas hubungan. Jadi, saat-saat yang kami habiskan bersama orang-orang di sekitarmu. Aku ingat itu sejak masa kanak-kanakku. Aku punya nenek yang luar biasa, yang mengabdikan banyak waktunya untuk kami, bermain bersama kami, membuat seni dan kerajinan, pergi ke rumh kaca untuk berkebun, dan memasak untuk kami," kenang Kate Middleton, seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (1/2/2020).

Memberikan Pengalaman Indah Pada Anak

Sebagai seorang yang mengalami masa kecil bahagia, Kate pun mencoba untuk memberikan pengalaman indah yang sama kepada anak-anaknya. "Saya mencoba menggabungkan banyak pengalaman yang dia (nenek) berikan kepada kami saat itu, dan saya memberikannya kepada anak-anak sekarang," katanya.

Lebih lanjut, Kate mengatakan bahwa rumah yang bahagia, lingkungan yang aman, melakukan kegiatan di luar rumah, dan memiliki hubungan yang berkualitas sangat bagus untuk kesejahteraan fisik dan mental seorang anak dalam masa pertumbuhannya.

Survey Kate Middleton

Terkait proses pertumbuhan anak, baru-baru ini Kate meluncurkan survei "Five Big Questions", di mana ia meminta semua orang di Inggris mengungkap pentingnya tahun-tahun awal pertubuhan anak dan dampak jangka panjangnya.

Survey yang akan dilakukan selama delapan tahun itu dibuat Kate karena ia ingin menciptakan "perubahan generasi" untuk keluarga. "Ini akan memakan waktu lama, saya berbicara tentang perubahan generasi, tetapi mudah-mudahan ini adalah langkah awal untuk memulai percakapan seputar pentingnya perkembangan Anak Usia Dini," tutur Kate.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading