Sukses

News & Entertainment

Cara Marion Jola Menjaga Kondisi Suara Saat Sakit

Fimela.com, Jakarta Marion Jola merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Bahkan perempuan cantik kelahiran 12 Juni 2000 ini berhasil membawa penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ia menang dalam kategori Top Collaboration Song of the Year dan Top New Artist of the Year.

Dalam kategori Top Collaboration Song of the Year, pemilik nama Marion Rambu Jola Pedi ini meraih penghargaan melalui lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang ia bawakan dengan Rizky Febian. Sedangkan kategori Top New rtist of the Year, ia menangkan lewat lagu Jangan yang dinyanyikan bersama Rayi Putra.

Penyanyi asal Kupang ini mengaku senang dengan keberhasilannya di Billboard Indonesia Music Awards 2020. Kemenangan ini memotivasi dirinya untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik ke depannya.

"Aku bersyukur, ini semacam apresiasi untuk semua karyaku. Kalian memotivasi aku untuk menjadi lebih baik lagi," ujar Marion Jola di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak Fit

Saat menghadiri ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Marion Jola mengaku jika kondisi badannya tidak fit. Kesehatannya menurun lantaran faktor cuaca yang tidak menentu. "Kalian tahukan, Jakarta sedang lembab, musim batuk pilek. Udah lima hri sakit," kata Marion.

Selain faktor cuaca, ia mengaku jika kondisi kesehatannya menurun karena dirinya lalai menjaga kesehatan. "Aku saja yang lalai untuk menjaga stamina," lanjutnya.

Akan tetapi, ia punya cara tersendiri agar tetap maksimal walaupun kondisinya kurang sehat. "Ngakalinnya minum air hangat, air kencur setiap mau nyanyi untuk balikin suara dan banyakin tidur," tutur Marion Jola.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading