Sukses

Entertainment

Diduga Konsumsi Narkoba, Ririn Ekawati Diamankan Polisi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Ririn Ekawati. Perempuan 37 tahun itu diciduk aparat kepolisian atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (7/3/2020) malam.

Awak media lantas mengonfirmasi kabar penangkapan Ririn Ekawati kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru lewat sambungan telfon, Minggu (8/3/2020). Ia mengatakan Ririn Ekawati diciduk karena laporan warga setempat.

"Iya lagi diamankan. Kejadiannya tadi malam di suatu tempat, kita belum bisa sebut (bocorkan). Intinya daerah Setia Budi, Jakarta Selatan," katanya.

Belum Diketahui Jenis Narkoba

Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti narkoba jenis apa yang dikonsumsi perempuan 37 tahun itu. Pasalnya pohak berwajib menyatakan kasus ini masih dalam pemeriksaan.

"Itu belum bisa kita bocorkan, nanti ya, kita belum bisa ngomong apa-apa tentang BB (barang bukti) juga. Setelah pemeriksaan dulu ya, masih pengembangan sih," tegasnya.

Masih Pengembangan

Lebih lanjut ia mengatakan belum mau memberitahu lebih banyak mengenai kabar tersebut karena masih dalam pengembangan.

"Nah itu lah jangan dulu lah (diberitahu), kita lagi pengembangan, nanti bakal hilang lagi barang-barang itu semua. Sebenarnya ini enggak tahu yang bocorin siapa (ke wartawan), padahal kita lagi pengembangan," katanya.

Masih Sebagai Saksi

Di sisi lain, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompkl Ronaldo Siregar mengatakan hingga kini Ririn masih diperiksa sebagai saksi.

"Diamankan, masih kita periksa sebagai saksi. Masih proses pemeriksaan," jelasnya saat dihubungi awak media.

Rencananya Polres Jakarta Barat akan mengumumkan kepada awak media terkait hasil tes narkoba Ririn Ekawati pada hari Senin, 9 Maret pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, sempat ramai diberitakan bahwa Ririn Ekawati sudah tidak berada di Polres karena hasil pemeriksaan dinyatakan negatif. Tidak berselang lama, keterangan tersebut dianulir oleh Ronaldo Siregar dan Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Sonny Latuheru. Sehingga kabar ini masih dipertanyakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading