Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Pendamping Pernikahan, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya menjawab soal sosok yang akan mendampinginya saat berada di pelaminan pernikahan kelak. Hal tersebut terungkap ketika ia menjawab pertanyaan warganet bersama sang adik, Azriel Hermansyah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Warganet ingin mengetahui siapa yang dipilih Azriel dan Aurel untuk menjadi pendamping di pelaminan pernikahan. Apakah ibu kandung, Krisdayanti atau istri Anang Hermansyah, Ashanty.

"Semisal Aurel atau Ariel menikah nanti, siapakah yang akan mendampingi di pelaminan? Bunda Ashanty atau Mimi KD," ujar Azriel yang membacakan pertanyaan warganet.

Namun siapa yang menyangka jika Aurel Hermansyah kerap mendapat pertanyaan tersebut. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 mengaku dirinya tidak ingin memilih, akan tetapi ia akan mengajak kedua ibunya untuk berjajar di pelaminan saat pernikahannya kelak.

"Kalau aku sih inginnya ada aku, terus ada orangtua cowoknya. Itu udah pasti ya guys, doain saja. Kalau dari aku, maunya ada bunda, ada pipi, dan ada mimi sih," tutur Aurel Hermansyah.

Anang dan Krisdayanti Sudah Menikah

Seperti diketahui, kedua orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah bercerai sejak 2009 silam. Keduanya kini sudah membangun rumah tangga masing-masing.

Krisdayanti sudah menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 2011. Sedangkan Anang Hermansyah memutuskan untuk menikah dengan Ashanty pada 2012.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading