Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Histeris Tahu Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty begitu terlihat ketika beberapa waktu lalu mereka mengumumkan akan segera mendapatkan keturunan lagi. Ya, kala itu Ussy positif hamil.

Sebagai orangtua, mereka pun tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan kelak. Namun, banyak orang menilai bahwa keluarga keduanya akan lebih lengkap dengan kehadiran anak laki-laki.

Andhika sendiri mengungkap bahwa ia tak ingin berspekulasi. Ia bahkan menjawab pertanyaan jika anaknya nanti kembali berjenis kelamin perempuan. Hal ini disampaikannya di sebuah video di kanal YouTube mereka, Ussy Andhika Official.

Ussy Sependapat

Sebelumnya, anak-anak mereka juga ditanya mengenai jenis kelamin sang adik. Jawaban beragam pun didapatkan. Dan Ussy Sulistiawaty, ternyata memiliki jawaban sebagaimana suaminya, Andhika.

Sama alasan, karena Ussy juga tak ingin berharap lebih terkait jenis kelamin buah hatinya. Dan saat yang mendebarkan pun tiba saat mereka berkumpul dan membuka hasil tes jenis kelamin melalui email.

"Hari ini menegangkan karena Ussy bilang baru dapat email kerena kemarin cek darah, cek kromosom untuk calon bayi dan katanya hasinya sudah keluar plus dengan gendernya laki-laki atau perempuan, cuma hasilnya ada di tangan Ussy akan kita lihat bareng anak-anak," ucap Andhika.

Histeris

Email pun dibuka, hasil dari pengecekan tersebut akhirnya diketahui bersama. Setelah dibacakan hasil tes tersebut, mereka tampak sangat bahagia. Bahkan mereka histeris bahagia karena mengetahui jenis kelamin calon anak.

Tak bisa terukir dengan kata, karena dalam email tersebut disebutkan bahwa Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Mereka memang pantas bahagia karena akan hadirnya anak laki-laki ini, pasalnya dalam keluarga mereka hanya Andhika saja yang mewakili kaum Adam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading