Sukses

News & Entertainment

Krisdayanti Percepat Liburannya di Swiss

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia yang kini juga menjabat anggota DPR RI, Krisdayanti tengah liburan dengan suaminya, Raul Lemos serta kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ke Swiss. Namun perjalanan Krisdayanti dengan keluarga kecilnya ini akan dipercepat.

Hal itu pun diungkapkan Manajer Krisdayanti, Selby saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon. "Harusnya sampai tanggal 27 (Maret 2020), cuma belum tahu pulangnya, kayaknya mau dimajuin" ucap Selby pada Kamis (19/3/2020).

Kembali ditanya mengenai tanggal pasti kepulangan KD dan keluarga kecilnya ke Jakarta, Selby enggan mau banyak bercerita. Ia hanya menegaskan adik dari Yuni Shara itu akan segera pulang ke Indonesia.

"Iya kepulangan Krisdayanti dipercepat, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," kata Selby.

Krisdayanti Sempat Dibully

Semenjak kepergiannya ke Eropa, Krisdayanti selalu mengunggah beberapa potret momen bahagianya dengan keluarga kecilnya di Instagram pribadinya, @krisdayantilemos.

Namun banyak netizen yang menyayangkan kepergian Krisdayanti dari Tanah Air. Mengingat kondisi di Indonesia kurang kondusif akibat wabah virus corona atau covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
;
Loading