Sukses

News & Entertainment

Usai Prosesi Ibadah, Jenazah Glenn Fredly di Bawa Ke TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani prosesi ibadah di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jenazah penyanyi Glenn Fredly diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan Kamis (9/4/2020) siang.

Terlihat wajah istri Glenn Fredly, Mutia Ayu sangat terpukul atas kepergian sang musisi. Mutia yang memakai pakaian berwarna putih sambil menggunakan masker duduk di bagian depan mobil jenazah dengan menundukkan kepalanya.

Sesaat setelah jenazah diberangkatkan, Tompi, sahabat karib Glenn Fredly yang juga berada di lokasi pun langsung bergegas menuju pemakaman usai mengikuti proses ibadah pelepasan jenazah.

Meninggal karena Meningitis

Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis. Kabar ini pun diketahui dari sepupu dari Glenn Fredly, Aldy. Ia juga membantah kabar Glenn meninggal karena virus Corona atau Covid-19.

"Oke, kita kehilangan pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak RS udah ngasih keterangan yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita/info lain (karena Corona), No!" tegas Aldy saat ditemui di Heaven Dharmais, Jakarta Barat.

Tertutup Mengenai Penyakit

Bapak satu anak itu memang dikenal sebagai sosok yang kuat. Bahkan ia tak mau keluarga tahu mengenai penyakit meningitis yang dideritanya itu.

"Memang bung itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit ya, tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa, semua kita berserah. Begitu cepat aja semua," tutup Uci, adik Glenn Fredly.

Prosesi pemakaman Glenn Fredly akan digelar secara tertutup sesuai dengan permintaan dari keluarga besar pelantun 'Akhir Cerita Cinta') itu. Glenn meninggal dunia meninggalkan satu anak perempuan yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading