Sukses

News & Entertainment

Cara Goo Hye Sun Bangkit Pasca Cerai dari Ahn Jae Hyun

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa dengan mudah bangkit dari rasa sakit dan keterpurukan, dan Goo Hye Sun beruntung bisa segera melewati badai dan bangkit melanjutkan hidupnya.

"Saya berhasil melupakan banyak hal dan mendapatan kembali sikap hidup yang menyenangkan. Alih-alih cemas dikelilingi banyak orang, saya justru menantikannya. Saya tidak berpikir akan ada banyak orang yang datang, namun saya bersyukur dan terkejut bahwa banyak dari Anda yang datang," katanya pada Sabtu (18/4/2020) lalu saat menggelar konferesi pers untuk pameran galerinya, dikutip dari laman Soompi, Senin (20/4).

Saat ditanya soal perasaannya pasca bercerai, Goo Hye Sun menyebut bahwa ia tak ingin terkurung dalam masa lalu. Aktris 35 tahun ini justru memilih untuk menyibukkan dirinya dengan pekerjaan.

"Alih-alih memikirkan (perceraian), saya memutuskan untuk fokus untuk memikirkan diri saya. Saya banyak berpikir tentang bagaimana sata harus bicara tentangnya (perceraian), tapi saya tidak menemukan apapun, jadi saya minta maaf. Saya bekerja keras untuk melupakan segalanya dan memikirkan masa depan saya sendiri," jelas Goo Hye Sun.

Potensi Kembali ke Dunia Hiburan

Saat bercerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun menyebut dirinya akan pensiun dari dunia hiburan. Namun disadari Goo Hye Sun, apa yang dikatanya di masa lalu bukanlah keputusan yang tidak bisa diubah, dan ia akan memanfaatkan berbagai peluang, termasuk karier dan pendidikan.

"Saya selalu membuat rencana, tapi saya menyadari bahwa hidup tidak selalu sesuai rencana. Saya kembali ke sekolah meskipun usia saya lebih tua, dan saya bekerja keras untuk belajar," katanya.

"Saya berpikir tentang berakting di masa depan. Mungkin, saya ingin menyapa semua orang melalui sebuah produksi lagi. Saya pikir mempromosikan (diri) saat ini akan sulit, tapi saya mengatisipasi bahwa hal itu bisa terjadi secara alami ketika berbagai hal berangsur-angsur membaik," ucap Goo Hye Sun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading