Sukses

Entertainment

Sudah Lama Pacaran, Amanda Manopo Batal Nikah dengan Christ Laurent

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo sempat berpacaran dengan Christ Laurent selama tiga tahun lamanya. Keduanya pun berniat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun sayangnya di tengah perjalanan, impian yang sudah direncanakan jauh-jauh hari tersebut justru gagal terjadi. Lantaran keduanya memilih untuk tidak bersama semenjak awal tahun 2020 lalu.

"Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran aja. Kita ada omongan pengin serius, terus kedepan mau gimana. Tapi kalau putus, gagal lah dengan apa yang direncanain (nikah)," tutur Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2020).

Alasan Putus

Pada kesempatan itu, pemain Mermaid In Love ini juga mengatakan alasan putus dengan mantan kekasihnya itu. Sayangnya ia tak mau bercerita secara gamblang.

"Ya gimana ya, mungkin sudah nggak cocok, mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi, ya yaudah ternyata emang nggak ada jalan lagi. Mau gimana?" jelasnya.

Sempat Sedih

Layaknya orang yang gagal menikah, perempuan 20 tahun itu mengaku sempat sedih. Namun lambat laun ia pun mengerti dan bangkit dari keterpurukan yang dialaminya.

"Sedih pasti karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku nggak bisa sendiri dan nggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri," tuturnya.

"Sudah doang. Masa bertahan disitu aja. Move on pasti, cuman hati diisi dan terpancar kebahagiaan berbeda sepeti sebelumnya," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading