Sukses

News & Entertainment

Via Vallen Ungkap Keinginan Berhenti Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Via Vallen berubah semenjak dirinya terkenal menjadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Via pun bersyukur dengan kedua orang tuanya, atas doa dan support merekalah ia bisa menjadi seperti saat ini.

Meski sudah memiliki semuanya, namun ternyata ada impian lain yang belum digapai pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu, yaitu memiliki bisnis keluarga.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, aku pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mba Inul ini, punya banyak usaha, gimana ya mba?" tutur Via Vallen saat Instagram live dengan Inul Dararista, Rabu (29/4/2020).

Ingin Berhenti

Lebih lanjut Via Vallen mengaku nantinya jika sudah memiliki usaha, ia tidak ingin lagi menjadi pedangdut seperti saat ini, meskipun namanya sudah dikenal banyak orang. Justru pelantun Sayang itu ingin sekali hijrah dan menutup auratnya.

"Kenapa pengin bisnis usaha karena aku ada tujuan pengin hijrah, pengin pakai hijab. Nantinya pengin nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja. Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga," tutur Via Vallen.

Buat Inul Kaget

Mendengar pernyataan itu, Inul pun kaget dan menyayangkan impian besar Via Vallen. Pelantun Arjunanya Buaya itu juga mengatakan banyak temannya yang hijrah namun tetap bisa berkarya di dunia entertainment.

"Aduh sayang banget Via, padahal banyak temenku yang hijrah, kayak Olla Ramlan, Lesti D'Academy yang hijrah pakai hijab tapi tetap bisa berkarya kok," jawab Inul.

Via Vallen pun menjawab dengan santai pernyataan Inul Dararista. Menurutnya memang bukanlah yang hal mudah menjadi pedangdut yang menutup aurat.

"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas. Kalau pesinetron, presenter pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar," jelas Via Vallen.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading