Sukses

News & Entertainment

Lima Tahun Absen di Serial Drama, Kim Tae Hee Tak Merasa Sulit Main di Hi Bye Mama

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee, akhirnya kembali membintangi serial drama Korea setelah absen selama lima tahun. Hi Bye, Mama! Menjadi drama terbaru yang dibintangi Kim Tae  Hee bersama Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol dan banyak lagi. Perempuan cantik ini menceritakan keseruannya selama syuting bersama pemain lainnya.

Seperti yang dilaporkan Soompi, Kim Tae Hee mengatakan, dirinya tidak sulit membangun chemistry dengan Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai suaminya. Meskipun keduanya jarang bertemu dan tidak pernah berada di pekerjaan yang sama.

“Aku hampir tak pernah bertemu dengannya (Lee Kyu Hyung) karena kami tidak pernah berada di satu pekerjaan yang sama. Perannya sebagai Jo Kang Hwa begitu natural dan mengagumkan saat berakting,” ujar Kim Tae Hee.

Sebagai lawan main, Lee Kyu Hyung pun menanggapi ucapan Kim Tae Hee. Ia menceritakan kesan pertamanya bertemu dengan perempuan secantik Kim Tae Hee.

“Pertama kali bertemu dengannya aku merasa tidak nyaman. Bahkan aku pun tidak bisa menatap matanya karena aku tak yakin, apakah dia manusia atau malaikat,” ujar Lee Kyu Hyung.

Hi Bye, Mama! Ceritakan Tentang Ibu

Dalam serial drama ini Kim Tae Hee menjadi arwah seorang ibu dari anak bernama Seo Woo. Kim Tae Hee mengakui kalau ia benar-benar serius dalam memainkan perannya sebagai ibu bernama Cha Yu Ri.

Beberapa kisah bisa diresapinya, salah satunya adalah bahwa ia merasakan jika seorang ibu memang tidak bisa jauh dengan anaknya. Apapun kondisinya. Menurutnya, menjadi ibu bukan hal mudah, namun ia menyadari ketika waktu tidak bisa terulang kembali. Untuk itu, peran menjadi ibu harus benar-benar dinikmati.

“Beberapa hal berhubungan denganku. Aku terperangkap dalam kisah seorang ibu yang tidak bisa meninggalkan buah hatinya. Ia terus melihat perkembangan buah hatinya, seperti berjalan, berlari, makan,” lanjut Kim Tae Hee.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading