Sukses

News & Entertainment

Lihat Karya Lukisan Andien Selama di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Andien, selain memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara khas, ia juga punya kemahiran dalam hal melukis. Hal itu diterjemahkan dalam beberapa lukisan yang diunggahnya di media sosial miliknya.

"Kemaren-kemaren ini sempet aku share kan yaa salah satu kebiasaan yang aku tumbuhkan dalam beberapa bulan terakhir adalah seminggu sekali melakukan hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," ujarnya di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

"Melukis, buatku tuh jadi kayak salah satu momok dan limitasi. Belief system aku bilang aku nggak bisa dan nggak akan pernah bisa ngelukis. Never. But remember, the more you feel uncomfortable about things, the more you get out of your comfort zone," lanjutnya.

Lukisan Pertama

Andien dalam unggahannya memperlihatkan 3 lukisannya. Lukisan-lukisan ini merupakan karya pertamanya dalam 35 tahun dirinya menghirup nafas di dunia.

"Lukisan totoro ini adalah lukisan pertamaku selama 35 tahun ini. Dan dilanjutkan dengan dua lukisan di sebelahnya. Emang bentukannnya kayak stroke anak kecil sih haha..," tuturnya.

"Dan buat ngepost hasil lukisan pertamaku ini butuh keberanian sendiri.. But who cares. Big thanks to @bartega.studio for holding cool painting events online!" tandasnya.

Inspiratif

Apa yang dilakukan Andien ini terbukti menjadi inspirasi bgai banyak orang, terutama para foloowersnya di media sosial. Kebanyakan dari mereka membenarkan pola pikir Andien untuk selalu produktif.

"Bener mbak ndien. Jadi keinget dulu gimana pengen cepet-cepet kelar sertifikasi selam karena merasa salah ambil keputusan buat ikut sertifikasi untuk hal yang aku takuti (kedalaman dan air laut) kala itu. And now... I am wondering to took an advance diving one day," tutur akun destyarianiputri.

"Aku kalau nanti hamil (aamiin) cita-citanya mau produktif kaya Mba Ndien. Aamiin," lanjut akun her_journeys.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading