Sukses

News & Entertainment

Mengintip Persahabatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio yang Tak Dibumbui Cinta

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilisnya film "Titanic" pada Januari 1998 lalu, ada banyak orang yang berharap agar Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio akan menjalin hubungan cinta di dunia nyata.

Meski tak pernah terjadi, dua aktor ini memiliki hubungan indah sebagai sahabat hingga hari ini. Ya, hal tersebut kerap diakui Kate dan Leo diberbagai kesempatan, bahkan keduanya saling mendukung karier satu sama lain.

Melansir laman The Things, di tahun 2009 dalam sebuah wawancara, Leo mengatakan bahwa Kate adalah sosok pekerja keras dan selalu mendorong dirina untuk melakukan yang terbaik, "Itulah sebabnya saya terus menyebut dia sebgai yang terbaik," kata Leo. "Leo adalah aktor terbaik di generasinya," ujar Kate membalas pujian Leo.

Tak hanya kata-kata, keduanya pun saling mendukung dan selalu ada saat masing-masing mereka meraih prestasi. Salah satunya saat Kate meraih penghargaan Golden Globe untuk perannya di film "Revolutional Road" yang juga dibintanginya bersama Leo.

"Leo aku sangat senang bisa berdiri di sini ddan memberitahumu aku mencintaimu dan betapa aku begitu mencintaimu selama 13 tahun. Penampilanmu di film ini tidak spektakuler. Alu mencintaimu dengan sepenuh hatiku, sungguh," ujar Kate Winslet kala itu.

Seperti Keluarga

Selain berhubungan baik sebagai aktor, Kate pun menyebut hubungannya dengan Leo sudah seperti keluarga.

"Saya merasa sangat bersyukur atas persahabatan ini, dan jujur ini seperti keluarga. Ini salah satu dari pertemanan langka Hollywood yang sangat saya syukuri untuk dimiliki," katanya saat muncul di Good Morning America di tahun 2017 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Smartfren WOW Virtual Concert
;
Loading