Sukses

News & Entertainment

Cerita Luna Maya Kagumi Sophia Latjuba dan Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik dan karier yang cemerlang, Luna Maya seakan menjadi inspirasi banyak orang, khususnya kaum perempuan. Ditambah ketika bicara tentang dirinya sebagai seorang pebisnis yang sukses.

Luna juga banyak dianggap sebagai ikon perempuan cantik Indonesia. Namun, meskipun demikian, nyatanya Luna merupakan sosok perempuan pada umumnya. Ia yang dianggap memiliki kesempurnaan fisik dan kecantikan, ternyata justru mengidolakan perempuan lain.

Kepada Melaney Ricardo yang merupakan sahabatnya, Luna berbicara panjang lebar tentang beberapa nama yang membuatnya selalu terkagum. Video tersebut tayang di kanal YouTube Melaney beberapa waktu lalu.

Kecantikan di Atas Rata-Rata

Sebagaimana orang lain, Melaney Ricardo pun mengutarakan bahwa dirinya juga memiliki kekaguman atas kecantikan yang dimiliki oleh Luna Maya. Menurutnya, Luna adalah seorang yang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

"Banyak orang yang melihat lu tu, pengen seperti Luna Maya karena cause she's pretty, she's beautiful. Tapi pada saat lu ngaca, lu ngelihat diri lu sebagai seorang yang mendapatkan blessing kecantikan di atas rata-rata enggak sih?" tanya Melaney.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu justru tertawa. Ia pun mengakui bahwa terkadang ingin memiliki kecantikan seperti nama-nama artis yang menjadi idolanya.

"Lucu ya, pas ngaca orang bilang gitu-gitu. Gue bilang gue pengen banget kaya Dian Sastro, kan sama aja," jawab Luna Maya.

Sophia Latjuba Disebut

Selain nama Dian Sastrowardoyo, ternyata Luna Maya juga memiliki kekaguman dengan Nicole Kidman dan juga Sophia Latjuba. Ia mengaku begitu terinspirasi dengan kecantikan dua artis tersebut.

"Jadi misalkan lu lihat misalkan siapa yang kita kagumi gue juga pengen banget kayak Nicole Kidman ya udah ini masih (cantik), atau Sophia Latjuba," imbuh Luna Maya.

Luna Maya sendiri tak merasa risih kala harus menyebut dan memuji kecantikan mantan kekasih dari pria yang sama dengannya itu. Ia selalu berpikir ingin menjadi seperti Sophia Latjuba.

"Dia aja Sophia Latjuba yang kita kagum-kagumin, gue melihat dia, udah kepala 4 lho. Gue selalu berpikir gue pengen kayak dia. Tapi pas gue tanya gimana rasanya, jawaban dia kayak gue enggak merasa begitu," tambahnya.

Harus Bersyukur

Meski menurut orang kebanyakan Luna Maya punya kelebihan yang juga disyukurinya, namun sebagai perempuan normal, ia sering merasakan adanya kekurangan. Apalagi kala melihat sosok perempuan lain yang memiliki bagian tubuhyang diidamkan.

"Tapi kadang lagi ngaca, aduh flek gue gede ya. Aduh hidung gue enggak semancung bule, aduh double chin gue gitu. Iya, kayak gitu bikin kita aduh pengen banget kayak Sophia Latjuba, siapa yang enggak pengen gitu. Cakep, enggak ada kerut, pas lagi yoga badannya wow," ujar Luna Maya.

Sebagai penutup, Melaney pun mengatakan bahwa Luna Maya yang memiliki kecantikan yang diakui pun terkadang merasa memiliki kekurangan. Karenanya, setiap orang khususnya perempuan wajib untuk mensyukuri apa yang ada pada diri masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading