Sukses

News & Entertainment

Sahrul Gunawan Buktikan Dirinya tak Bisa Menua, Ini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang tampan dan awet muda menjadikan Sahrul Gunawan seakan tak bisa tergerus oleh usia. Perawakannya yang tak begitu tinggi besar pun membuatnya seolah abadi dalam raganya.

Mungkin banyak orang yang akan setuju jika Sahrul masih cocok kala didaulat berperan sebagai anak SMA atau mahasiswa. Tak heran ketika ada beberapa orang yang terjebak oleh muka muda pesinetron Jin dan Jun itu.

Seperti baru terjadi pada Lebaran tahun ini, di mana Sahrul mengunggah sebuah foto bersama kedua anaknya yang sudah remaja. Sahrul harus mendapati bahwa ada netizen yang menyangka bahwa salah satu dari anaknya adalah calon istri.

Berikan Klarifikasi

Diketahui, dua orang yang berfoto bersama Sahrul Gunawan tersebut adalah anak-anak hasil pernikahannya dengan Indriani Hadi. Sahrul dan Indriani sendiri telah berpisah sejak tahun 2016 lalu.

Sahrul pun akhirnya memberikan klarifikasi langsung kepada netizen yang menyangka bahwa sosok perempuan berhijab itu adalah calon istrinya.

"Itu calon istrinya selamat ya," tulis akun Iinstagram ninaagustina951. "@ninaagustina951 itu anakkkuuuu hehe," balas Sahrul Gunawan lewat akun sahrulgunawanofficial.

Kapan Tuanya?

Mendengar penuturan Sahrul Gunawan, netizen yang menyangka bahwa anak perempuan itu merupakan calon istri langsung meminta maaf. Namun, banyak netizen lain yang tak menyalahkan karena paras Sahrul yang tak bisa menua.

"@sahrulgunawanofficial ebusettt terus aa kapan tuanya ,,hehehe," papar akun anton_interior. "@sahrulgunawanofficial Ya Allah wajahnya mas Alul ga tua-tua, masih kaya anak SMA," demikian akun bernama opiesudarmono.

Foto bersama kedua anaknya tersebut seakan menjadi bukti bahwa Sahrul Gunawan tak bisa menua karena mampu terlihat sebaya. "Kakak beradik yang bahagia, hadeuh awet mudanya kebangetan," tandas akun inalisnamayawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading