Sukses

Entertainment

Netter Kompak Sebut Member Ini Cocok Jadi Leader Secret Number

Fimela.com, Jakarta Secret Number dan penggemar tampaknya semakin optimis bisa memenangkan Rookie Award tahun ini. Single debut mereka Who Dis? menjadi hits yang mencuri perhatian jutaan orang.

Terdiri dari lima member dirasa cukup ideal untuk sebuah grup. Ditambah lagi Secret Number punya ciri khas dengan perpaduan member Korea dan non-Korea yang berbakat dan berpenampilan memikat.

Namun hingga saat ini Secret Number ternyata belum memiliki sosok leader. Setidaknya fans sudah punya kandidat kuat tentang member yang paling cocok jadi leader. Siapa dia?

Calon Leader

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, sosok Lea dianggap paling cocok jadi leader Secret Number. Member asal Jepang ini punya kapasitas yang cukup kuat untuk memegang peran tersebut.

Yang paling terlihat adalah karena Lea tampak sangat mengenal para membernya, mulai dari kebiasaan hingga hal yang disuka maupun dibenci. Cerita-cerita yang diungkap Lea membuatnya cocok jadi yang menonjol di variety show.

Perhatian

Lea juga diketahui jadi member tertua dalam grup. Idol bernama asli Ogawa Mizuki ini lahir pada 12 Agustus 1995, dan sudah sempat debut sebagai member grup SKarf dengan nama panggung Hana.

Sebagai member tertua Lea sangat perhatian dengan anggota lainnya. Ia juga mampu membawa suasana tetap hangat, untuk menyemangati grup di saat-saat sulit. Apakah menurut kalian Lea cocok jadi leader Secret Number? Atau ada kadidat kuat lainnya versi kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading