Sukses

News & Entertainment

Istri Gilang Dirga Berharap Memiliki Dua Orang Anak

Fimela.com, Jakarta Adiezty Fersa mengaku ingin sekali memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan komedian Gilang Dirga. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Selasa (23/6/2020).

"Kalian (Gilang dan Adiezty) rencananya mau punya anak berapa sih?" tanya Ruben Onsu, selaku salah satu host acara tersebut.

"Aku sih maunya dua anak. Malah kalau bisa kembar juga nggak apa-apa deh," jawab Adiezty.

Gilang Serahkan Semua pada Adiezty

Berbeda dengan sang istri yang sudah menargetkan punya berapa anak, Gilang Dirga justru menyerahkan semuanya pada Adiezty. Pasalnya ia beranggapan Adiezty lah yang akan mengurus buah hatinya nanti.

"Kalau aku sih terserah Adiez karena badan dia yang punya, yang ngurusin anak-anak nanti kan juga dia," tutur Gilang Dirga di tempat yang sama.

Jalani Bayi Tabung

Keinginan memiliki anak sudah sangat dirasakan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2016 itu. Sebelumnya Adiezty sempat hamil dua kali, namun sayangnya ia gagal menjadi ibu karena keguguran.

Kini Adiezty pun mencoba menjalani program bayi tabung agar bisa cepat mengapai mimpinya memiliki buah hati. Proses tersebut sudah dijalaninya saat awal tahun 2020 ini.

"Kita sudah dua kali (gagal memiliki anak karena keguguran), bisa dikatakan belum saatnya. Kalau dari tubuh kita sebenarnya nggak ada apa-apa, kalau mau normal juga bisa tapi kita mencoba untuk lebih sempurna saja," tutur Gilang Dirga.

"Bayi tabung juga kan dipilih yang paling terbaik dari yang baik, makanya kita coba deh semoga lebih baik lah," timpal Adiezty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Perdana Chen EXO setelah Menikah di Video Cover
Artikel Selanjutnya
Trauma dan Sakit Hati Cinta Laura, Sadar jadi Bahan Bullying Bertahun-tahun