Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Terakhir Dwi Sasono, Widi Mulia dan Anak Akui Kangen

Fimela.com, Jakarta Biasa berkumpul bersama, rasa kangen melanda Widi Mulia dan anak-anaknya karena Dwi Sasono tak berada di rumah. Seperti dketahui, pemeran film 5 Cowok Jagoan tersebut tengah menjalani masa rehabilitasi.

Widi mencoba bertanya bagaimana respon anak-anaknya atas tidak adanya sosok ayah di rumahnya. "Me: "Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?" ujar Widi di laman Instagramnya, widimulia, baru-baru ini.

"Den: "Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yang di rumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan," lanjutnya.

Dekat dengan Anak

Sebagai ayah, Dwi Sasono memang sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia juga bukan tipikal ayah yang keras apalagi ototriter. Itulah yang membuat anak-anaknya merasakan kehilangan seorang ayah.

Seperti halnya Dru, anak Dwi dan Widi yang mengaku kehilangan sosok yang ceria dengan bermacam candaannya. "Dru: "I miss his jokes. He's the best," tuturnya.

"Me: "Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru.. Dru: .. "Dan lebih responsible." Lalu ibu terdiam mengamini," paparnya.

Foto Terakhir

Dalam unggahannya tersebut, Widi Mulia memajang foto suaminya yang tengah duduk. Foto ini diklaimnya sebagai foto terakhir sebelum akhirnya Dwi Sasono diamankan oleh pihak berwajib.

Dwi Sasono sendiri ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Sebelumnya, Widi sempat mengabadikan Dwi Sasono saat sedang berada di rumah dengan kamera yang disebut anaknya sudah lawas.

"Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus..," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Andika Mahesa Kejutkan Penikmat Musik dengan Lagu Tunggu Aku
Artikel Selanjutnya
Selama Ini Selalu Mesra dengan Pasha Ungu, Adelia Pasha: Kami bukan Pasangan Sempurna