Sukses

News & Entertainment

Nasehat Nagita Slavina untuk Aurel Hermansyah yang Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sering kali dibilang sebagai sosok yang kuat. Bagaimana tidak, selama menikah dengan Raffi Ahmad, kabar miring tak pernah berhenti berhembus. Namun, ia selalu berhasil menghalau kabar-kabar tersebut.

Ia juga bisa menjaga hati karena sosok Raffi yang dikenal publik sebagai seorang playboy dan memiliki riwayat bersama banyak perempuan cantik. Karenanya, Nagita pun mampu menginspirasi banyak perempuan seperti halnya Aurel Hermansyah.

Aurel yang belakangan memiliki niat untuk menikah dengan Atta Halilintar, mencoba mendatangi Nagita untuk mendapatkan nasehat seputar pernikahan.

Tebalkan Telinga

Dalam sebuah video berjudul 'Nagita Kepo, Tanya Kapan Aurel Atta Nikah!!' di kanal YouTube Aurel Hermansyah pada Kamis (25/6/2020), Nagita Slavina menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Satu hal yang menjadi jurusnya menjalani pernikahan adalah menebalkan telinga. "Satu ngga pernah dengerin omongan orang," ujar Nagita Slavina.

Selain itu, ada sebuah prinsip yang senantiasa dipegang oleh Nagita, bagaimanapun sosok suami. "Bukannya bodo amat, seburuk-buruk percaya sama suami itu wajib," imbuhnya.

Saling Percaya

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina pun selalu percaya dengan apa yang dilakukan suami, demikian sebaliknya. Ia mengatakan hal ini kepada Aurel. Bahkan ketika banyak kabar yang beredar, saling percaya lah yang paling dibutuhkan.

"Mau sampai kapan pun, namanya laki-laki kalau bohong ngga akan ngaku, yang ada gila. Kalau mau langgeng harus percaya. Bukannya telen aja tapi bismillah aja, mau ngapain lagi. Kalau engga kita bisa stres karena kepikiran mulu," paparnya.

"Mau banyak cewek-cewek atau siapapun itu ngga bisa kita kontrol. Yang bisa kita kontrol diri kita sendiri sebisa mungkin jadi orang yang lebih baik," tandas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi Pahlawan Tak Terlihat, Giring Ganesha Tulis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Sulit Tidur Jadi Alasan Deddy Corbuzier Gunakan Psikotropika