Sukses

Entertainment

3 Jebolan IMB yang Makin Eksis di Era Medsos

Fimela.com, Jakarta Ajang bakat di televisi era 2000an selalu behasil menyedot perhatian penonton layar kaca di Indonesia. Salah satu yang cukup berkesan bagi masyarakat adalah Indonesia Mencari Bakat season pertama pada tahun 2010.

Beberapa kontestan dengan bakat berbeda-beda berlomba memikat para juri dan penonton. Namun setelah dielukan di masa-masa kompetisi, bagaimana kabar mereka sekarang, 10 tahun kemudian?

Nyatanya masih ada nama-nama yang tetap eksis di era social media seperti sekarang. Masih ingat dengan wajah-wajah familiar berikut?

Brandon De Angelo

Remaja yang satu ini dikenal dengan skill dance-nya yang enerjik di usia yang masih sangat muda. Brandon mengikuti ajang IMB pada usia 8 tahun, dan berhasil jadi favorit pemirsa.

Kini aktivitas Brandon masih bisa diikuti di jejaring sosialnya, terutama Instagram dan TikTok. Video dance cover dan humor yang ia unggah diputar puluhan ribu kali. dengan komentar bernada kagum.

Fay Nabila

Satu lagi kontestan asal Surabaya yang jadi favorit pemirsa IMB kala itu, yakni Fay Nabila. Kini berusia 20 tahun, Fay membuat banyak orang pangling dengan perubahan penampilannya.

Akun Instagram Fay pun kini telah diikuti 400 ribu lebih followers dengan beragam konten yang ia buat. Selain menyuguhkan foto-foto cantik, Fay juga kerap menunjukkan bakatnya di musik dan ngedance.

Sandrina Mazaya

Perubahan drastis juga ditunjukkan Sandrina Mazaya yang kini merintis karier sebagai penyanyi. Ia merilis lagu Goyang Dua Jari yang mencuatkan kembali namanya di industri hiburan.

Sandrina juga masih menggeluti dunia tari yang dicintainya. Kini ia memiliki 1,9 juta followers di Instagram mengalahkan beberapa alumni IMB lainnya soal ketenaran di medsos.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading