Sukses

News & Entertainment

Demi Anak, Tamara Bleszynski tak Akan Pernah Menyerah

Fimela.com, Jakarta Selemah apapun orangtua, namun kala dihadapkan dengan kepentingan anak, maka dirinya bisa menjadi layaknya seekor singa yang kelaparan. Demikian pula dengan Tamara Bleszynski untuk anak-anaknya.

Pesan mengharukan ini dituliskan oleh Tamara di laman Instagram miliknya. Bagi Tamara, anak-anak merupakan sebuah alasan untuk terus berjuang dan menyingkirkan kata menyerah dari sisi kehidupannya.

"Menyerah? Tak akan Aku! Anak-anakku adalah kebahagian dan semangatku untuk selalu berjuang," papar Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Keras Kepala

Sikap yang diambil oleh Tamara Bleszynski ini menurutnya adalah bagian dari sifat keras kepala yang dimiliki. Namun, tentunya dalam artian positif karena bisa bermanfaat untuk keluarganya.

Mantan istri Mike Lewis ini berharap anak- anaknya mampu mewarisi sifat keras kepala dalam berjuang dan tidak untuk menyerah.

"Semoga sifat keras kepala yang pantang menyerah ini menurun padamu yah anak-anakku sayang. Semangat! Tidak ada usaha yang kecil, yang ada hanyalah nyali yang kecil. Semangat! - your mama Tamara Bleszynski," lanjutnya.

Unggah Foto Kedua Anak

Sebagaimana diketahui, Tamara Bleszynski pernah dua kali menikah, dan dua kali pula menuai kegagalan. Pertama kali ia menikah dengan Teuku Rafly Pasya dan dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya.

Pernikahan kedua dilakukan dengan Mike Lewis. Dari pernikahan kedua ini, Tamara juga dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading