Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dalam Balut Busana Renang, Banjir Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 ini, Sophia Latjuba akan memasuki usia 50 tahun tepat pada 8 Agustus mendatang. Namun, usia hanyalah sebuah deretan angka yang bertambah baginya yang seakan tak mau menua.

Di usia tersebut, ibu kandung Eva Celia ini telah mampu membuat banyak perempuan yang berusia di bawahnya merasa iri. Tentunya dengan body goal yang ada pada diri perempuan berdarah Jerman-Bugis ini.

Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Sophia memamerkan posturnya yang menawan dalam balut busana renang atau bikini. Apa yang terlihat tak pernah menyiratkan bahwa Sophia telah menjalani hidupnya hampir setengah abad.

Aktivitas Outdoor

Belakangan, selama diserang pandemi Covid-19, masyarakat banyak yang menjadi peduli dengan aktivitas fisik. Baik di dalam atau di luar ruangan, mereka pun sering kali mengunggahnya di media sosial.

Seperti halnya Sophia Latjuba yang memilih aktivitas di luar ruangan dengan berenang di kediamannya. Ia tampak dengan bikin berwarna hitam dengan rambut yang diikat seperti buntut kuda.

"Outdoor at home aja," tutur Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Pujian Netizen

Melihat aktivitas di kolam renang, khalayak pun memberikan tanggapannya. Tak sedikit pujian yang dialamatkan kepada Sophia Latjuba dengan posturnya yang menjadi idaman banyak perempuan di luar sana.

"Body goals banget ❤️❤️❤️..sehat selalu mba GBU," ujar akun bernama rika_ferika. "Wow you look like age 27," sambung akun jaizarul di kolom komentar.

"Cantiknya. Kamu kapan tuanya sih. Dari saya kecil, tetap seperti ini," tandas akun ariefbreaker.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading