Sukses

News & Entertainment

Gwyneth Paltrow Ungkap Firasat Perceraiannya dengan Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dengan pasangan acap kali dirasakan jauh sebelum hubungan yang dijalin benar-benar berakhir. Begitu pula dengan Gwyneth Paltrow yang merasa pernikahannya berakhir di ulang tahunnya ke-38.

Hal tersebut diungkapkan Gwyneth kepada British Vogue. Gwynet mwnyebut dirinya merasakan akhir dari pernikahannya, saat melakukan perjalanan ke Tucsan, untuk merayakan hari ulang tahunnya.

 

* Berusaha Bertahan

Meski kini telah menjadi masa lalu, namun Gwyneth mengakui kenangan itu menjadi pelajaran besar untuknya. Walaupun merasakan pernikahannya akan berakhir, Gwyneth menyebut dirinya dan Chris tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dan berjuang untuk anak-anaknya.

"Kami hanya tidak cocok satu sama lain. Selalu ada sedikit kegelisahan dan keresahan," aku Gwyneth Paltrow.

* Kekhawatiran Pasca Berpisah

Usai memutuskan berpisah, Gwyneth tak serta merta menghempaskan rasa khawatirnya, di mana ia bertanya-tanya apakah usai cerai keluarganya bisa tetap berkumpul dan mengisi satu sama lain, khususnya anak-anak.

Namun kekhawatiran itu kini telah sirna, karena nyata hubungan Gwyneth dengan Chris dan kedua anaknya tetap berjalan dengan baik. Mantan pasangan ini bahkan tetap saling mendukung dalam berbagai hal.

"Musim gugur akan datang; dedaunan baru saja mengendurkan cengkeramannya pada warna hijau cerah. Di dalam, pondok ditata dengan sempurna seperti yang Anda impikan untuk perjalanan ulang tahun: ruang tamu yang nyaman dengan perapian, meja dapur dipenuhi dengan hasil rampasan dari pertanian di dekatnya," tulisnya.

"Aku tidak ingat kapan tepatnya itu terjadi. Aku tidak ingat hari apa di akhir pekan itu atau waktu hari itu. Tapi aku tahu, meski berjalan jauh dan berbaring lebih lama, gelas besar Barolo dan tangan berpegangan tangan. Pernikahanku sudah berakhir," ujar Gwyneth Paltrow.

;
Loading