Sukses

News & Entertainment

Denise Secret Number Ungkap Sejarahnya dengan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Denise Kim menjadi salah satu idol yang menuai sukses setelah debut bersama Secret Number. Mantan trainee YG Entertainment ini dikenal punya kemampuan vokal yang stabil dan dapat diandalkan saat live performance.

Baru-baru ini Denise berbagi cerita tentang masa-masanya sebelum menjadi idol. Dalam program K-Pop Daebak Show dari Dive Studio, idol asal Amerika Serikat ini berbagi cerita kepada host, Eric Nam.

Denise yang lahir dan besar di Houston, Texas rupanya sudah ingin jadi artis sejak kecil. Keinginannya pun didukung oleh kedua orangtuanya, meski pada akhirnya ia harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan mimpinya.

Ceritanya tentang Selena Gomez

Selena Gomez dan Demi Lovato rupanya menjadi inspirasi Denise untuk menuju ke dunia entertainment. Apalagi mereka saat ini juga terbukti punya karier yang cemerlang sebagai penyanyi.

"Di usia itu aku sering menonton Disney, terutama music show. Inspirasi terbesarku saat itu adalah Demi Lovato dan Selena Gomez. Aku sangat mengagumi mereka," ujar Denise.

"Aku juga suka Ariana Grande yang saat itu masih berambut merah. Maksudku mereka yang dari Disney beranjak dari aktor dan aktris cilik menjadi penyanyi yang menulis lagu dan mengawasi produksinya sendiri, itu sangat menginspirasiku," tambahnya.

Satu Sekolah dengan Beyonce

Denise hingga kini masih sangat mengagumi Demi Lovato dan secara tidak sadar terbawa dalam caranya bernyanyi. Selain karena sama-sama dari Texas, Demi juga punya bakat yang memang layak untuk dikagumi.

Sementara itu fakta lain juga terungkap bahwa ia pernah berada di sekolah yang sama dengan Beyonce. Meski tentunya berbeda zaman, pengalaman itu sangat berkesan bagi Denise yang saat ini merintis kariernya di industri K-Pop.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading

Live Streaming

Powered by