Sukses

News & Entertainment

Kronologi Luna Maya Alami Patah Tulang Hingga Tangannya Sobek

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya baru-baru ini sempat menghebohkan publik karena mengalami patah tulang metatarsal. Rupanya di saat yang sama itu bukan satu-satunya hal yang ia alami.

Melalui akun YouTube-nya, Luna Maya bercerita kronologi kecelakaan yang dialaminya. Dia mengisahkan ada dua kejadian yang menyebabkan tulang kakinya retak dan pelipis serta tangannya robek.

Pertama, Luna Maya bercerita dirinya sempat mengalami jatuh dari tidur. Hal ini dialami saat berada di kediamannya, di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Aku cerita yang kaki aku retak dulu ya. Jadi sebenernya minggu lalu, beberapa hari sebelum aku ke Bali, dua hari atau sehari ya, aku jatuh dari tempat tidur aku," tutur Luna Maya lewat kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Streching di Atas Kasur

Saat bangun pagi, Luna yang berencana melakukan aktivitas rutinnya yaitu berolahraga kemudian mencoba stretching di atas tempat tidur. Sayangnya kala itu dirinya tak sadar jika sudah ada di ujung kasur kemudian terjatuh.

"Jadi pagi-pagi kan aku rencana mau lari, terus aku sok stretching-stretching gitu, guling-guling gitu ternyata udah di ujung tempat tidur aku yang lumayan tinggi. Jadi aku bener-bener yang mau jatuh ke muka (dulu)," ceritanya.

"Aku yang kaget, reflek karena ya namanya bangun pagi-pagi terus mau jatuh ke muka, kalo aku nggak reflek nyelametin diri aku ya bisa benar-benar kepala aku (yang jatuh duluan). Terus aku coba untuk pakek kaki, ternyata kakinya tuh juga nggak siap. Yaudah akhirnya bengkak, biru," kata perempuan asal Bali itu.

Lakukan Kegiatan Seperti Biasa

Setelah mengalami kejadian tersebut, Luna merasa dirinya baik-baik saja dan hanya mengalami bengkak pada pergelangan kakinya. Dia pun pergi ke Bali untuk mengadakan pesta ulang tahun bersama teman-teman dan keluarga besar.

Tak hanya itu saja, perempuan 37 tahun ini tetap bersepeda seperti biasanya. Sayangnya ia justru kembali terkena musibah. Kali ini Luna jatuh dari sepeda yang sedang ia naiki.

"Pada saat aku lewat desa itu aku lepas tangan, stretching-stretching. Terus pas udah gini (mau pegangan ke sepeda), belum ngegrip bener-bener tiba-tiba angin kenceng terus aku oleng, keseret, terus kacamatanya pecah nusuk ke sini (dahi) robek, lengan (kena aspal)" ceritanya.

 

Setelah jatuh, dia pun harus menjalani jahitan di tangan akibat ada batu yang masuk ke dalam luka di tangannya. Beruntung pelipisnya tidak perlu dijahit. Hanya saja ia harus menjalani perawatan yang tidak memperbolehkan pelipisnya terkena air.

Setelah mengalami kecelakaan dari sepeda, Luna tersadar kakinya masih bengkak walaupun sudah diberikan ramuan tradisional oleh ibunya. Kemudian, ia pun melakukan X-Ray untuk mengetahui kondisi kakinya.

Dari pemeriksaan itu, diketahui bahwa tulang kakinya mengalami keretakan. Walaupun begitu, mantan kekasih Ariel NOAH ini tidak kapok dan masih ingin bersepeda jika kondisinya sudah membaik.

"Tapi kalau ditanya, Luna kapok nggak sepedaan, nggak, aku masih mau lari, aku masih mau sepedaan," tutur dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading