Sukses

News & Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Alami Penurunan Berat Badan Drastis

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang sehat dengan berat ideal jadi impian banyak orang. Begitu juga dengan para selebriti Hollywood, yang sadar bahwa menurunkan berat badan bukan hanya soal penampilan, melainkan sangat berpengaruh pada kesehatan diri.

Berikut ini adalah lima selebriti Hollywood yang berhasil menurunkan berat badan dan membawa perubahan besar dalam penampilan juga gaya hidupnya.

 

Adele

Penurunan berat badan Adele yang begitu drastis telah mengejutkan banyak orang. Melansir laman Women's Health, Adele telah berhasil menurunkan berat sebanyak 100 pound atau sekitar 45 kg.

Terkait hal tersebut, pelatihnya Camila Goodis, pelantun "Hello" itu kini menjalani gaya hidup sehat, “Menghentikan makanan olahan, gula, soda, dan melakukan rutinitas olahraga, seperti kardio dan latihan kekuatan, akan mengubah tubuh orang,” katanya.

 

Rebel Wilson

Rebel Wilson menjadikan tahun 2020 sebagai tahun kesehatan, di mana ia bertekad untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk meninggalkan konsumsi junk food.

"Jadi saya memakai pakaian olahraga dan pergi jalan-jalan, dengan sengaja menghidrasi sofa sekarang dan mencoba menghindari gula serta junk food yang akan terasa berat setelah liburan yang baru saja saya alami, tetapi saya akan melakukannya!" katanya lewat unggahan di Instagram.

Selain melakukan hal di atas, Rebel juga aktif berolahraga dengan pelatihnya Jono Castano selama tujuh hari dalam seminggu.

 

Ariel Winter

Di tahun 2019 Ariel mengunggah keberhasilannya menurunkan bobot tubuhnya. Selain menjalani sesi gym yang intens, Ariel juga menemukan obat anti-depresan yang tak menghalanginya menurunkan berat badan.

“Bertahun-tahun yang lalu, itu sulit karena saya pergi ke gym dengan pelatih saya dan karena obat antidepresan saya, saya tidak pernah melihat hasilnya,” katanya.

"Saya tidak mengganti antidepresan saya karena saya ingin menurunkan berat badan, saya hanya menerimanya dan itu baik-baik saja," ujarnya. "Saya termotivasi untuk benar-benar menemukan obat yang membantu saya sebagai pribadi dan melakukan semua hal yang saya inginkan."

 

Jessica Simpson

Jessica berhasil menurunkan berat badannya hingga 45 kg usai melahirkan anak ketiganya, Birdie. Lewat bantuan Harley Paternak, Jessica melakukannya secara perlahan dengan memulainya dengan 6.000 langkah perhari.

 

Christina Aguilera

Di tahun 2013 Christina sempat mengambil cuti dari "The Voice" untuk fokus pada kesehatan tubuh dan jiwanya. Selama masa itu, ia pun berhasil menurunkan hobot tubuhnya hampir 23 kg.

"Dia telah mencoba jenis makanan baru dan mengeksplorasi metode latihan baru. Bukan untuk diet atau berat badan, tetapi lebih untuk pikiran dan kesejahteraannya dan keseluruhan rasa kesehatan yang baik," ujar seorang sumber.

Selain makanan, Christina senang menjalani reiki, sebuah teknik pengobatan alternatif dari Jepang, yang membantu menghilangkan stres.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading