Sukses

News & Entertainment

Potret Ihsan Tarore, Seorang Penyanyi Sekaligus Aktor di Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ihsan Tarore atau yang akrab disapa dengan Ihsan, merupakan seorang penyanyi sekaligus aktir di film Pintu Berkah Indonesia. Ia kerap kali berperan sebagai suami yang baik hati, sayang keluarga dan pekerja keras.

Lelaki kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 ini, juga pernah memenangkan beberapa kali ajang pencarian bakat, sebagai penyanyi Pop dan juga penyanyi dangdut di Indosiar.

Ia mulai merintis karirnya sebagai penyanyi sejak umur 17 tahun, hingga kini ia sudah sering manggung diberbagai acara musik, dan membintangi banyak film maupun sinteron, salah satunya Pintu Berkah Indosiar. Berikut potret Ihsan Tarore, seorang penyanyi sekaligus aktor di pintu berkah Indosiar, dilansir dari instagram Ihsan Tarore:

Sering Hadir di Acara Musik

Ihsan Tarore terkenal sebagai seorang penyanyi sejak umur 17tahun. Ia memiliki suara yang khas dan enak untuk didengar, sehingga Ihsan sering diundang ke acara musik sebagai penyanyi. Lagu-lagu yang dibawakan Ihsan juga sangat bagus.

Menyanyi di Acara Nikahan

Selain sering menjadi penyanyi yang tampil di acara musik Indonesia, Ihsan juga sering diundang ke acara nikahan, dan menjadi penyanyi undangan di acara nikahan. Tentunya acara nikahan akan semakin meriah jika dihadiri bintang tamu seperti Ihsan Tarore.

Sayang dengan Ibundanya

Walaupun sibuk di dunia musik dan aktor, lelaki berdarah Medan ini tetap menyayangi ibundanya, dan menyempatkan waktunya yang sibuk untuk merayakan ulang tahun ibundanya.

Memiliki Senyum yang Menawan

Di dalam film Pintu Berkah Indosiar, Ihsan sering sekali berperan menjadi seorang suami yang bersifat protagonis. Tak jarang ia melakukan akting menangis di setiap adegannya. Walaupun Ihsan sering berakting menangis, namun ia memiliki senyum yang manis dan menawan.

Menjadi Seorang Model

Selain menjadi aktor dan penyanyi, ternyata Ihsan juga sering kali menjadi bintang model pakaian, dan ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik di tahun 2011.

;
Loading