Sukses

News & Entertainment

Zaskia Sungkar Mulai Ngidam, Irwansyah Jadi Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan baru mulai dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Jika sebelumnya keduanya hanya menghabiskan waktu berdua, kini ada jabang bayi yang sudah ada di rahim Zaskia.

Sebagaimana diketahui, Zaskia memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung setelah menunggu hampir 10 tahun. Sebuah kehendak Yang Maha Kuasa ketika proses bayi tabung berjalan lancar dan kehamilan didapatkan.

Kini, layaknya seorang perempuan hamil, Zaskia pun mulai merasakan bentuk keinginan yang biasa disebut ngidam. "Katanya yang penting jalan walau cuma di mobil," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Nikmat dan Bahagia

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Zaskia yang berada di samping sang suami, menyandarkan diri pada kursi mobil. Sementara Irwansyah yang rela menjadi sopir pribadi Zaskia. Ya, Irwan sepertinya sudah mulai menjadi suami siaga.

Pemeran film Heart tersebut mengaku tak merasa beban sedikit pun. Ia justru merasakan nikmat dan bahagia saat bisa melayani istrinya yang tengah berbadan dua. Kepada Zaskia, Irwan pun mengungkap cinta.

"MasyaAllah nikmatnya ngeladenin bumil, love u sayangku. #sayangistri," tutur Irwansyah.

Layak Dapatkan Kebahagiaan

Pasangan ini memang selalu jauh dari masalah atau kabar tak sedap. Di akun media sosial, keduanya selalu menampakkan kebersamaan dan kemesraan. Tak heran ketika Irwan dan Zaskia menjadi idola bagi masyarakat banyak.

Oleh banyak netizen, mereka disebut layak mendapatkan kebahagiaan yang terus menerus. "That moment tho! You two deserve it!" imbuh akun bernama ilhamsaheri.

"MasyaAllah.... Beruntunglah kak kia punya suami yang amat sayang dan perhatian sama istrinya, semoga sehat selalu ya bumil sampai lahiran nanti, lancar semua dan dimudahkan," lanjut akun sasha_momkenzo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by