Sukses

Entertainment

El Rumi Tegaskan Putus Secara Baik-Baik dengan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara El Rumi dan Marsha Aruan ternyata sudah cukup lama berakhir. Meski baru terdengar beberapa waktu belakangan, namun berdasarkan pengakuan El, ia dan Marsha sudah putus sejak akhir 2019 lalu.

Terhitung sejak akhir tahun 2019 lalu, keduanya sepakat untuk berpisah setelah cukup lama menjalin asmara. Namun menurut El, ia dan sang mantan memang sengaja tak mempublikasikan hal tersebut pada khalayak ramai.

"Udah (putus), Akhir tahun lalu cuma nggak suka diumbar aja," kata El Rumi saat menjadi bintang tamu di program Brownis, beberapa waktu lalu.

Keputusan Bersama

Lebih lanjut, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menjelaskan jika keputusan untuk mengakhiri jalinan asmara yang sudah berjalan selama 6 tahun itu merupakan jalan terbaik. Meski tak mengungkap secara detail soal alasannya, namun ia menegaskan mengambil keputusan bersama dengan Marsha Aruan.

"Nggak ada (masalah), kita mutusin bareng-bareng. Waktu itu sama-sama udah cape dan udahan," jelasnya.

Sudah Masing-Masing

El juga menegaskan hubungannya dengan Marsha Aruan saat ini masih terjalin dengan baik. Namun, ketika disinggung soal kemungkinan untuk bisa kembali bersatu, El memberikan jawaban yang menggantung.

"Sekarang kita udah menemukan kesenangannya sendiri-sendiri," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading