Sukses

Entertainment

Cantik di Mata Dewi Sandra Bukan Cuma Penampilan

Fimela.com, Jakarta Kata cantik bagi kaum perempuan kerap diidentikkan dengan penampilan secara fisik. Banyak yang menganggap perempuan cantik adalah mereka yang memiliki wajah putih, bersih, dan ditunjang dengan bentuk tubuh yang proporsional. Meski tak sepenuhnya salah, namun aktris Dewi Sandra memiliki pandangan lain.

Menurutnya, makna cantik tak sekedar dari tampilan luar. Lebih dari itu, Dewi menilai setiap perempuan memiliki porsi kecantikan masing-masing.

"(Cantik) Never just skin, bukan cuma penampilan. Cantik itu lebih dalam dan luas karena semua orang cantik dengan porsinya masing-masing, hanya gimana mata melihat, makanya kita harus mendidik mata kita untuk melihat lebih luas lagi," ungkap Dewi Sandra saat konferensi pers virtual bersama Wardah, beberapa waktu lalu.

Positif

Lebih dari sekedar penampilan fisik, Dewi Sandra menilai sikap dan perilaku pun turut memberikan andil untuk perempuan terlihat cantik. Setidaknya, sikap positif menurutnya menjadi hal lain yang bisa meningkatkan daya tarik perempuan.

"Segala sesuatu yang positif pasti keliatan cantik. Buat saya, ketika semuanya nyambung, positivity dari akhlak kita jalankan secara optimal, kita bisa keliatan tetap keren," paparnya.

Dioptimalkan

Akhirnya, menurut Dewi Sandra, perpaduan antara penampilan fisik dan sikap positif yang selalu ditunjukkan dalam keseharian merupakan faktor utama untuk perempuan bisa terlihat cantik di dalam masyarakat. Selanjutnya, dua hal tersebut harus dijaga dan dioptimalkan agar semakin mengeluarkan aura cantik seseorang.

"Positivity dan optimisme harus dirasakan dan dioptimalkan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading