Sukses

News & Entertainment

Pakai Topi saat Jemur Bayi, Irish Bella Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan Irish Bella yang baru saja dikaruniai momongan, ada saja ujian yang datang. Hal ini terkait dengan unggahan yang dilakukan Irish Bella di laman Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, istri Ammar Zoni ini tengah berjemur dengan bayinya.

Kebiasaan ini rutin dilakukan oleh Ibel demi kesehatan diri dan bayinya. "Morning routine @airrumiakbar1453. #masyaallahtabarakallah," tulis Irish Bella lewat akun Instagram miliknya, _irishbella_, baru-baru ini.

Irish Bella terlihat mengenakan terusan bermotif floral dilengkapi topi lebar yang menutupi setengah wajahnya. Sementara sang bayi yang hanya memakai diapers dan kacamata hitam, diletakkan di pangkuannya.

Kontroversi

Beberapa netizen mempertanyakan kenapa Irish Bella memilih untuk mengenakan topi lebar dibandingkan kerudung, sebagaimana biasa. Apalagi dengan penampilan seperti ini, Ibel seperti tak menanggalkan hijabnya.

"Jilbabnya sekarang dilepas ya," tulis salah satu netizen. "Kak jilbabnya atuh.. Gak pppa jemurnya gak pakai asal gak ada yang bukan mahrom liat dan tdk di post.. Beramal jangan setengah-setengah," imbuh lainnya.

Namun, beberapa netizen yang mencermati penampilan Irish Bella kala itu, memberikan pembelaan. Menurut mereka, saat itu Ibel masih mengenakan kerudung kecil yang biasanya dipakai untuk dalaman kerudung.

"Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terusss," ujar akun youshoppingyoushopping.

Didoakan

Pun demikian, di kolom komentar, banyak pula netizen yang tak mau ikut campur dalam kontroversi pakaian yang dikenakan oleh Ibel. Mereka justru sibuk mendoakan supaya Irish Bella dan bayinya bisa selalu sehat.

"Masya Allah 😍😍Sehat sehat selalu ya Abang Air, Mommy dan Daddy nya juga sehat selalu, semoga kalian semua senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT,, sukses selalu bahagia dunia akhirat..Aamiin Ya Allah YRA," tandas akun eriyati123.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading