Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Anak Kedua Chelsea Olivia Sudah Punya Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lantaran Chelsea Olivia baru saja melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Hal itu diketahui dari postingan foto di akun Instagram milik Chelsea Olivia, Selasa (20/10/2020). Dalam potret tersebut terlihat wajah Glenn, dan Chelsea yang sedang menggendong buah hatinya di ruang operasi.

"Menyambut pria kecil kami @dante.oliver.alinskie. Terima kasih Tuhan telah membimbing seluruh proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikat kecil ini," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Punya akun Instagram

Ketika artikel ini ditulis, sudah ada tiga postingan yang dibagikan di akun Instagram @dante.oliver.alienskie ini. Pada postingan pertama, Glenn dan Chelsea tampak berpose dengan dokter yang menangani persalinan.

"Tiga malaikat yang memastikan aku hadir dengan selamat di dunia ini...Mereka adalah Daddy, Mommy, dan opa dr Azen Salim," begitu isi caption pada postingan pertama.

Postingan Kedua

Pada postingan kedua, terlihat sang kakak, Nastusha. Pose kedua anak Chelsea dan Glenn ini sangat menggemaskan. Terlihat sang kakak memeluk adik bayi yang ada di pangkuannya.

"Hey! Sebenarnya ada satu lagi malaikat yang menungguku di ruangan lain..dan saat aku sampai di sana, dia memelukku selama berjam-jam lamanya...dia terlihat baik meski jauh lebih kecil ketimbang malaikat lainnya."

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading