Sukses

News & Entertainment

5 Potret Dayat Simbaia Pemeran Pintu Berkah Indosiar Sekaligus Food Vlogger dan Penyanyi yang Terkenal

Fimela.com, Jakarta Saat menonton FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar, sering kali kita melihat aktor tampan yang berperan sebagai tokoh protagonis, yaitu Nur Wahid Hidayat atau yang sering dipanggil Dayat Simbaia.

Dayat sudah membintang beberapa judul FTV Pintu Berkah Indosiar, bahkan Dayat juga mengambil peran di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Dayat sangat jago dalam berakting, sehingga ia juga menjadi aktor layar lebar.

Selain jago akting, ternyata Dayat pernah mengikuti ajang pencarian bakat sebagai penyanyi. Sekarang Dayat semakin terkenal sejak ia menjadi food vlogger yang sering mengulas tentang kuliner di Sidoarjo. Berikut potret Dayat Simbaia pemeran Pintu Berkah sekaligus food vlogger yang terkenal, dilansir dari instagram Dayat Simbaia:

 

Pernah Menjadi Penyanyi Cilik

Sebelum terjun kedua perfilman, ternyata Dayat pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Ia memiliki suara yang berciri khas dan sangat enak untuk didengarkan.

Merilis Lagu Baru

Sukses merilis lagu dengan judul Sahabat Terbaik dan Siapa bersama GNP Music, Dayat kembali merilis lagu terbaru di tahun 2020 dengan judul Kesusu Rabi, yang liriknya menggunakan bahasa Jawa.

Menjadi Aktor Sejak Umur 12 Tahun

Sejak umur 12 tahun, Dayat sudah menjadi seorang aktor sinetron. Ia membintangi banyak judul sinetron, FTV dan film layar lebar, termasuk FTV Pintu Berkah di Indosiar.

Bintang Iklan

Di tahun 2008 hingga tahun 2011, Dayat sempat membintangi beberapa iklan produk dari merek ternama di Indonesia, hingga menjadi bintang iklan restoran terkenal.

Menjadi Food Vlogger

Sukses berkarier di dunia entertainment, membuat Dayat menambah kariernya di bidang kuliner. Dayat memulai kariernya sebagai food vlogger di instagram, dengan mengulas berbagai macam kuliner yang berasal dari Sidoarjo.

;
Loading