Sukses

News & Entertainment

Ringgo Agus Rahman Ceritakan Perkembangan Persalinan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Artis Sabai Morscheck kini tengah berada di rumah sakit untuk menantikan persalinan anak kedua yang dikandungnya. Sang suami, Ringgo Agus Rahman pun setia menemani Sabai.

Dalam unggahan terbarunya di akun instagram, Ringgo Agus memotret wajah cemas Sabai Morscheck. Sedangkan di keterangan foto, Ringgo menceritakan tentang perkembangan kondisi sang istri yang rencananya akan melahirkan secara normal.

Ringgo menjelaskan saat ini Sabai masih bertahan di pembukaan awal dan melakukan berbagai upaya agar bisa segera melahirkan. Salah satunya adalah jalan-jalan di area sekitar rumah sakit seperti ke bagian rooftop sembari melihat pemandangan.

"Perkembangan hari ini, kita masih bertahan di bukaan awal. Gymball sudah dipinjemin dari teman yang rumahnya deket," kata Ringgo di instagramnya pada Kamis (29/10/2020).

Mati Gaya

Menunggu proses persalinan yang belum diketahui kapan akan berlangsung, Ringgo Agus Rahman mengaku mulai mati gaya. Ia pun sudah tak tahu harus melakukan apalagi demi menenangkan istri tercintanya.

"Saya masih mati gaya, nggak tau mau ngapain. Kalau mijet takut salah dan situasi sekarang karna keluarga dan teman dekat nggak bisa jenguk dalam situasi pandemi ini jadi saya update sini aja yak. Balas satu-satu pesan rada mustahil huhu. Ngajak main among us masih bisa," jelasnya.

Sabai Belum Unggah Apapun

Berbeda dengan Sabai, dirinya justru sudah tidak mengunggah apapun di media sosialnya. Terakhir, Sabai hanya memperlihatkan kamar inapnya di rumah sakit sambil menikmati pemandangan.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kagumi Didi Kempot, Iis Dahlia: Bule pun Bisa Nyanyi Lagunya
Artikel Selanjutnya
Rona Bahagia Ranty Maria Saat Sinetron yang Dibintangi Tembus 200 Episode