Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Ningning aespa, Lagu Favorit hingga Fans Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 jadi momen menarik di kancah K-Pop saat BLACKPINK akhirnya memulai debut. Kehadiran mereka jadi inspirasi, termasuk bagi Ninging, rookie yang akan debut sebagai member aespa.

aespa sendiri merupakan girl group anyar besutan SM Entertainment yang akandebut pada November nanti. Ningning diperkenalkan sebagai member ketiga, dengan vokal sebagai spesialisasinya.

Ningning juga sosok yang tidak asing bagi para penggemar, terutama SM Stan. Buat yang penasaran dengannya, simak beberapa fakta menarik sang member aespa berikut ini.

Profil Singkat

Member aespa terdiri atas para member dari beberapa negara. Ningning merupakan trainee dari China, yang lahir dengan nama Ning Yizhuo, atau dikenal dengan nama Ning Vivian.

Ia juga sudah lancar berbahasa Korea, dan punya nama Jeo Ye Tak. Usianya baru 18 tahun, dan baru saja merayakan hari kelahirannya pada 23 Oktober lalu.

Penyanyi Berbakat

Ningning berposisi sebagai vokalis di grup aespa. SM Entertainment memperkenalkannya sebagai rookie dengan kemampuan vokal yang luar biasa.

Selain bernyanyi, Ningning juga bisa memainkan instrumen musik, terutama piano. Soal genre, ia lebih suka mendengarkan pop, hip hop dan RnB. Lagu-lagu favoritnya antara lain Cherry Bomb (NCT), Peek A Boo (Red Velvet) dan As If it's Your Last (BLACKPINK)

Fans Jennie

Agak unik memang, meski ia berlatih di bawah agensi SM Entertainment, ia menyukai karya-karya BLACKPINK. Ia juga menjadikan Jennie sebagai sosok yang menginspirasinya.

Selain mengagumi Jennie, Ningning juga melhat sosok idola dalam diri Taeyeon SNSD> Ia berharap suatu saat bisa berkesempatan duet dengan leader Girls' Generation tersebut.

Masa Lalu

Ningning berlatih sebagai trainee SM selama empat tahun sejak 2016. Ia diperkenalkan ke SM Rookies dan sempat mengikuti ajang Shining Star, salah satu program yang tayang di MBC TV.

Mundur lagi ke masa lalunya, Ningning sempat mengikuti ajang pencarian bakat Let's Sing Kids di negaranya. Dengan latihan intens bersama para pencetak bakat di SM, tampaknya Ningning sudah siap untuk menunjukkan pesonanya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio tak Banyak Keluarkan Uang untuk Nikahi Vicy Melanie
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Belajar Semangat dari 'Mbah' di Jogja