Sukses

News & Entertainment

Kronologi Meninggalnya Aktor James Bond Sean Connery Menurut Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya aktor Sean Connery menjadi duka mendalam bagi keluarga khususnya, dan dunia perfilman Hollywood. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sean Connery meninggal tadi malam waktu setempat di usia 90 tahun di rumahnya di Bahama.

Sebagaimana dilansir dari BBC, bahwa pihak keluarga menyatakan aktor pemeran Agen 007 James Bond tersebut meninggal dalam tidurnya. Ia meninggal setelah tidak sehat selama beberapa waktu.

Menurut keterangan yang diambil dari putra Sean Connery, Jason Connery, bahwa ayahnya memiliki banyak anggota keluarganya yang mungkin berada di Bahama di sekitarnya, ketika dia meninggal tadi malam.

Berduka

Masih menurut Jason, bahwa dirinya dan keluarga tengah berusaha untuk memahami peristiwa yang begitu besar menimpa keluarganya baru-baru ini, meski ia mengakui bahwa ayahnya memang sudah sakit sejak beberapa waktu lalu.

"Hari yang menyedihkan bagi semua orang yang mengenal dan mencintai ayahku dan kehilangan yang menyedihkan bagi semua orang di seluruh dunia yang menikmati anugerah luar biasa yang dia miliki sebagai seorang aktor," ujarnya.

Banjir Bela Sungkawa

Atas meninggalnya aktor legendaris yang pernah mendapatkan gelar bangsawan dari Ratu Elizabeth II pada tahun 2000 tersebut, banyak pihak yang mengenalnya pun meluangkan waktu untuk memberikan ucapan duka dan berbela sungkawa.

Seperti British Film Institute yang mengatakan, "Kami sangat sedih mendengar meninggalnya aktor ikonik Sir Sean Connery, berusia 90 tahun."

Produser James Bond Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli juga ikut berkata, “Kami sangat terpukul oleh berita meninggalnya Sir Sean Connery.

"Dia dulu dan akan selalu dikenang sebagai James Bond orisinal yang masuknya tak terhapuskan ke dalam sejarah sinema dimulai ketika dia mengumumkan kata-kata yang tak terlupakan - 'Nama Bond ... James Bond'," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading