Sukses

Entertainment

Uniknya Nama Anak Kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akhirnya mempublikasikan nama anak keduanya lewat video singkat yang di unggah di akun instagramnya. Nama sang buah hati pun terbilang unik dan jarang dimiliki orang.

Dalam unggahan tersebut, Ringgo menjelaskan bahwa video singkat ini dibuatkan sahabat lamanya yang sedang berada di Afghanistan. Sahabatnya itu merupakan anggota angkatan udara Amerika Serikat.

Video yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan sahabat Ringgo Agus Rahman bersama regunya memberikan ucapan selamat lewat tembakan beruntun. Suara tersebut seolah sebagai pengganti tepuk tangan.

"Congratulations for Ringgo and Sabai, welcome to the world Curtis Ziggy Mars Morschek," kata sahabat Ringgo diiringi tembakan, Minggu (1/11/2020).

Ringgo Terharu

Ucapan yang diberikan sahabatnya ini pun membuat Ringgo terharu. Ia tak pernah menyangka sahabatnya akan melakukan hal tersebut untuknya.

"Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng, mungkin ini temen pertama yang saya kenal," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai caption.

"Sampe akhirnya dia SMA pindah ke Amerika dan masuk angkatan udara Amerika," tambah bapak dua anak itu.

Tak lupa Ringgo pun langsung mengucapkan rasa terima kasih pada sahabatnya karena sudah dibuatkan video yang sangat unik. Pemain Get Married ini lalu membenarkan bahwa nama anaknya sama seperti yang disebutkan sahabatnya.

"Makasih buat video epic itu capt. Roni Rahmat Seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yang disebut. Curtis Ziggy Mars Morscheck," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Tak Mau Beritahu Arti Nama

Namun sayangnya Ringgo enggan memberitahu arti nama anak keduanya itu. Sebagai gantinya, ia berjanji akan membahasnya di lain kesempatan.

"Ntar kapan-kapan saya cerita alesannya kenapa namanya itu," tutur Ringgo Agus Rahman.

Seperti diketahui, Sabai Morscheck akhirnya melahirkan anak kedua mereka pada Jumat (30/10/2020) pukul 7.37 WIB melalui proses normal di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading