Sukses

Entertainment

Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Takkan Maafkan Pelaku

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang, Ruben Onsu dibuat geram karena putri pertamanya, Thalia Putri Onsu diancam akan dibunuh. Ia pun mengaku tidak akan memaafkan pelaku jika sudah ketemu.

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Awalnya Ruben disingung awak media, mengingat sebelumnya ia sempat mendapat perlakuan yang sama, tetapi Ruben selalu memaafkannya.

"Kalau lu tanya gue sekarang, gue lagi nggak mau maafin. Sudah deh karena lu udah keterlaluan gitu, banyak sih banyak banget yang (bully atau mengancam)," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu Bingung Banyak yang Benci Keluarganya

Lebih lanjut Ruben Onsu mengaku bingung kenapa banyak orang benci dengan keluarganya, bahkan sampai mengancam ingin membunuh Thalia. Padahal menurutnya sang putri tidak pernah melakukan hal apapun pada pelaku.

"Itu yang saya bingung, anak saya ini ngapain dia? anak saya ini emang mukul dia? anak saya ini emang ngatain dia? Lah kan nggak ngapa-ngapain. Main sosmed juga nggak," tutur Ruben Onsu.

Kegeraman Ruben Onsu ini ternyata terpancing dari Sarwendah. Ya, sang istri memang kerap kali membaca berbagai komentar dari para netizen. Namun katanya, untuk hal ini sudah sangat kelewatan.

Sudah Cari Tahu Pelaku

Selama beberapa hari ini, rupanya Ruben Onsu sudah mencari tahu siapa pelaku yang mengancam membunuh putrinya itu. Ia pun tak segan akan melaporkan ke pihak kepolisian meski pelaku diperkirakan masih sangat remaja.

"Sudah cari tahu pelaku, baru dapet foto mukanya doang. Pokonya kalau semua (bukti) kuat, keberadaannya di mana dan lain-lainnya saya akan tindak tegas, melaporkan ke polisi. Sejauh ini foto-foto yang saya dapatkan dari teman-temannya. Pelaku itu masih remaja," ujar Ruben Onsu.

Seperti diketahui Ruben Onsu baru saja mengunggah tangkapan layar sebuah akun media sosial yang mengancam kedua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. Akun pertama menyerukan untuk membunuh Thalia. Sedangkan akun yang satu lagi menyinggung soal Betrand anak pungut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading