Sukses

Entertainment

Niat Ingin Beri Kejutan, Aurel Hermansyah Malah Kasihan karena Kondisi Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang kekasih, Aurel Hermansyah pun merasa khawatir ketika mendapati Atta Halilintar tengah sakit. Aurel pun langsung terbang dari Bali ke Jakarta demi menjenguk dan mengecek kondisi Atta.

Sebelumnya, Aurel meminta agar dirinya dijemput keesokan harinya. Namun, ternyata dirinya sudah sampai di kediaman Atta. Anak sulung Anang Hermansyah ini membawa rangkaian bunga untuk diberikan.

"Sok sokan 'Besok jemput aku ya', 'Iya aku jemput'," ucap Atta. "Nggak apa-apa yang penting kan kamu syok aku datang," sambung Aurel Hermansyah dalam vdeo di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, baru-baru ini.

Kondisi Atta Halilintar

Aurel sendiri setelah melihat dengan seksama kondisi Atta Halilintar, merasa miris. Karena sakit yang diderita, YouTuber papan atas Indonesia tersebut terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Kangan ya sama aku? Kamu kurus banget ih nggak suka," ujar Aurel Hermansyah. "enggak ada yang urus, kasihan," sambungnya.

Namun, Atta membantah bahwa dirinya tak ada yang mengurus. Tetapi Atta menyatakan bahwa berat badannya turun sampai 4 kilogram. "Bukan enggak ada yang urus, aku sakit jadi turun 4 kilogram," ujar Atta Halilintar.

Panas Banget

Awal mulanya, Atta Halilintar mengaku jika penyakit yang datang ini karena dirinya mengalami cedera saat bermain sepak bola. Setelahnya, ia merasakan badannya panas dan demam.

"Gue panas banget, jadi kemarin kaki gue ketendang, dengkulnya kena, jalan pincang, terus tiba-tiba demam," ucap Atta Halilintar belum lama ini.

Ia pun memeriksakan diri kepada dokter. Namun, karena kondisinya yang lemah, ia memanggil dokter ke rumahnya. Saat diperiksa, Atta Halilintar juga mengeluh merasa sakit di bagian tangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading