Sukses

News & Entertainment

Resmi Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Punya Tiga Komitmen

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher memiliki tiga komitmen usai resmi menjadi suami istri. Hal itu dikatakan keduanya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Awalnya Vicky Prasetyo selaku host acara tersebut bertanya, apakah benar setelah menikah Sule dan Natahlie memiliki komitmen. Kemudian pasangan yang baru menikah itu pun membenarkannya.

"Setelah menikah, Sule dan Nathalie katanya punya tiga komitmen. Apa aja nih?" tanya Vicky Prasetyo. "Benar, komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari," ujar Nathalie Holscher.

"Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing dan ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu bareng," timpal Sule di tempat yang sama.

Perbolehkan Istri Kerja

Mendengar pernyataan itu, Nagita Slavina selaku host langsung bertanya apakah Sule memperbolehkan jika Nathalie bekerja sendiri. Bapak empat anak itu pun mengizinkannya asalkan tahu pekerjaan sang istri.

"Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak akan jalan. Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tergantung pekerjaannya juga seperti apa," tambah Sule.

Pernikahan Sule

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Saat itu ia memberikan mas kawin seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp 200 juta untuk Natahlie Holscher.

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1998 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, Ferdinand.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 20 tahun. Ya, pada 2018 lalu, Sule dan Lina resmi bercerai. Hak asuh anak pun jatuh pada Sule.

Seusai bercerai, Lina Jubaedah kembali menikah dengan Teddy. Dari pernikahan itu mereka memiliki satu orang anak, Delina Bintang Aura Putri. Sayangnya, belum lama membangun rumah tangga, Lina Jubaedah meninggal dunia pada tahun 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading