Sukses

News & Entertainment

7 Artis yang Kerap Dapat Peran Tersakiti, Nangis Terus di Sinetron

Fimela.com, Jakarta Dalam berperan, seorang artis harus bisa melakukannya dengan sebaik-baiknya dan juga senatural mungkin. Dan terkadang, ada artis yang menjadi langganan protagonis, serta sebaliknya ada yang jahat sebagai antagonis.

Seperti beberapa nama artis ini yang sangat sering didapuk berperan menjadi sosok yang tersakiti dan menderita. Mereka pun sudah sangat terbiasa mengeluarkan air mata dalam sinetron yang diperankannya.

Lalu siapa saja para artis yang sering mengeluarkan air mata dalam banyak sinetron yang diperankannya? Mari kita simak.

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad masih menjadi langganan dalam sinetron untuk berakting sebagai sosok protagonis. Perannya ini membuat Nay kerap meneteskan air mata.

Aryani Fitriana

Pernah menjadi seorang istri yang tersakiti dalam sebuah sinetron, Aryani Fitriana juga kerap menangis. Ia menderita karena suaminya berbagi ciinta dengan perempuan lain.

Ardina Rasti

Memiliki wajah yang kalem membuat Ardina Rasti kerap mendapatkan peran yang teraniaya. Seperti dalam sebuah FTV ketika ia menjadi seorang istri yang tersakiti.

Nikita Willy

Menjadi protagonis dalam sinetron memang harus bisa menangis. Seperti itu pula Nikita Willy ketika ia masih berjaya di dunia sinetron. Ia bahkan sering sekali menangis dalam sinetron yang diperankan.

Alyssa Soebandono

Seringnya menjadi sosok protagonis dalam sinetron yang dibintangi, Alyssa Soebandono juga sangat dekat dengan akting menangis.

Natasha Wilona

Natasha Wilona juga menjadi deret artis yang jago ketika mengeluarkan air mata. Ia sering berurai air mata kala didaulat melakoni akting di sinetron.

Irish Bella

Wajah lembut Irish Bella memang sangat bisa dijadikan peran protagonis yang selalu tersakiti. Irish Bella juga piawai dalam mengeluarkan air mata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading