Sukses

News & Entertainment

Suami Ungkap Siti Badriah Sempat Stress tak Kunjung Hamil

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum juga dikaruniai buah hati, meski sudah satu tahun menikah. Krisjiana pun meminta doa agar dirinya dan istri segera memiliki momongan.

"Belum, belum ada (tanda-tanda hamil) doain yah semuanya semoga cepat punya anak," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Kendati demikian, Krisjiana belum kepikiran untuk menjalani program kehamilan seperti kebanyakan pasangan yang belum dikaruniai buah hati. Dia dan istri lebih memilih menyerahkan urusan anak pada Tuhan yang Maha Esa.

"Program (hamil) nggak ada sama sekali, kita program dari Allah aja untuk usaha berdua. Jadi nggak ada program hamil ke dokter, nunggu dikasihnya aja sama Allah," tambah suami Siti Badriah.

Siti Badriah Sempat Stres

Lebih lanjut, Krisjiana tak menampik jika Sibad, begitu sapaan Siti Badriah sempat stres karena belum juga hamil. Namun belakangan ini rasa khawatir itu mulai berkurang.

"Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak. Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini gak mikirin itu (hamil) sama sekal, kita kaya lepas aja gimana Allah biar dia kasihnya," imbuhnya.

Siti Badriah Akui Santai

Sebelumnya, di wawancarai awak media secara terpisah beberapa waktu lalu, Siti Badriah mengaku santai belum memiliki anak. Pasalnya ia sempat periksa kandungan ke dokter, hasilnya pun baik-baik saja.

"Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata Alhamdulillah nggak kenapa-napa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih," tutur Siti Badriah.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Pernikahan itu digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf