Sukses

News & Entertainment

Reaksi Amanda Manopo Dianggap Pelakor

Fimela.com, Jakarta Artis Amanda Manopo bingung dianggap pelakor (perebut laki orang) karena dekat dengan lawan mainnya di sinetron, Arya Saloka. Ia juga mengaku tak ingin masalah tersebut jadi panjang.

"Bingung juga mau menanggapi kayak gimana. Karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Amanda cap pelakor yang ditujukkan padanya merupakan konsekuensinya atas akting baiknya. Apalagi sinetron itu memiliki rating yang cukup tinggi. "Sudah konsekuensi sebuah pekerjaan. Apalagi sinetron lagi bagus (ratingnya)," ujar Amanda Manopo.

Tak Bermesraan Seperti yang Dituduhkan

Lebih lanjut Amanda Manopo menegaskan tidak bermesraan dengan lawan mainnya itu di luar syuting. Justru banyak pemain dan kru yang menganggapnya sebagai adik lantaran umur Amanda yang masih sangat muda.

"Kan aslinya untuk aku di judul sinetron aku banyak banget yang suka, banyak banget yang sayang, pemainnya udah berasa kayak keluarga," katanya.

"Dan aku paling kecil di sana. Aku satu satunya orang yang umurnya 20 tahun. Jadi aku dipanggilnya adek 'adek sini dek' dan ngerasa ini om gue, ini papa gue, ini tante gue. Apalagi aku lagi jauh dari keluarga," tambah Amanda.

Kerap Bertemu Billy Syahputra

Pada kesempatan itu, Amanda juga memastikan kerap kali bertemu dengan kekasihnya, Billy Syahputra di lokasi syuting. Sehingga menurutnya tuduh pelakor itu terdengar aneh di telinganya.

"Terus kan kalau sesibuk aku, aku tetap memposisikan Billy ini salah satu prioritas. Jadi kalo sempat, kalau kangen, butuh merasa pulang, ya peluk bentar, ketemuan sejam dua jam, makan siang bareng. Apalagi jarang makan siang bareng. Makan siang palingan di tempat kerja masing-masing," kata Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading