Sukses

News & Entertainment

7 Artis yang Anaknya Jadi Korban Bullying, Sedih karena Masih Kecil

Fimela.com, Jakarta Terkadang, kebebasan berekspresi di ranah maya, khususnya di media sosial dilakukan secara kebablasan. Bagaimana tidak, kepada siapapun, termasuk kepada kalangan artis netizen bisa menghujat dan menghina dengan seenaknya.

Jika kepada artis yang notabene sudah dewasa saja perilaku menghina dan menghujat merupakan hal yang tak bisa dibenarkan, apalagi ketika korban omongan jahat netizen adalah anak dari artis tersebut.

Tentunya sangat menyedihkan, karena anak-anak artis tersebut juga belum tahu apa-apa. Terlebih ketika aksi bullying ini dialamatkan kepada anak-anak artis yang masih kecil atau bahkan bayi.

Lalu siapa saja artis yang anak-anaknya pernah menjadi korban bullying dari netizen? Berikut daftarnya, dan semoga di kemudian hari tak lagi bertambah.

Tasya Kamila

Sungguh tega memang netizen yang melayangkan penghinaan bagi anak-anak artis. Seperti anak Tasya Kamila ini yang mendapat penghinaan fisik sejak bayi.

Uus

Ketika baru saja dilahirkan, anak komedian Uus yang diberi nama Eichiro disebut netizen mirip dengan alien. Sungguh perkataan yang membuat orang lain bisa mengelus dada.

Ussy Sulistiawaty

Ussy sudah sering sekali menghadapi netizen yang melakukan bullying kepada anak sulungnya, Amel. Dari masalah dandang, postur tubuh, dan lainnya. Namun Ussy selalu memberikan pembelaan untuk anaknya.

Alyssa Soebandono

Wajar saja ketika anak kecil memiliki gigi yang belum teratur dan memiliki ukuran yang beda karena masih masa pergantian gigi susu. Namun, oleh netizen, anak Alyssa Soebandono pernah dikritik karena bentuk giginya.

Deddy Corbuzier

Anak semata wayang Deddy Corbuzier, Azka pernah dibully netizen dengan sangat jahat. Ia disebut memiliki muka yang mirip dengan hewan. Meski di usia belia, Azka mampu menanggapinya dengan santai dan bijak.

Farah Quinn

Putra chef cantik Farah Quinn, Armand pernah dihina sedemikian rupa oleh netizen. Bahkan, hinaan ini dialami oleh anak Farah di saat bulan Ramadhan. Hal ini membuat Farah sangat terkejut.

Anang-Ashanty

Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah juga kerap mendapatkan aksi bullying dari netizen. Ia seolah menjadi langganan aksi perundungan di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

;
Loading