Sukses

News & Entertainment

Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Punya Toleransi yang Tinggi

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra menilai kekasihnya, Amanda Manopo memiliki toleransi yang tinggi. Apalagi beberapa waktu lalu ia diberikan hadiah berupa sajadah.

Tak hanya mengenai agama, menurut adik almarhum Olga Syahputra itu pacarnya selalu menghargai segala perbedaan tanpa memandang sebelah mata.

"Iya toleransinya tinggi sekali, dia sangat menghargai dari segi apapun. Bukan dari segi mohon maaf, segi agama aja tapi dari segi apapun dia sangat menghargai siapapun. Pasangannya maupun orang lain," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selalu Diingatkan Ibadah

Meski Billy dan Amanda berbeda keyakinan, Billy mengaku kerap diingatkan sang pacar untuk selalu salat lima waktu.

"Jadi ketika mohon maaf bukannya mau ngomong supaya dibilang gimana-gimana, jadi ketika kayak aku lupa (salat) selalu diingetin. Bukan lupa sih sebenarnya, tapi memang Manda selalu mengingat ibadah," ujarnya

Billy Terkejut

Billy Syahputra sendiri terkejut mendapat hadiah sajadah dari Amanda Manopo. Melihat prilaku sang kekasih, ia sampai tak bisa mengutarakan perasaan bahagianya.

"Suatu ketika tiba-tiba ada paketan ‘sayang itu ada paketan buat kamu’ pas gue buka, duh gue speechless banget, gue senang banget campur sedih ya sedih bahagia. Paketan datang gue up di channel YouTube gue, itu sudah dua hari lalu," kata Billy Syahputra.

"Jadi ya bangga lah dan senang banget walaupun cuma perhatian seperti itu. Ya untuk memotivasi gue untuk giat lagi, karena kan jujur masih bolong-bolong tapi kalau diingetin terus alhamdulillah semakin semangat," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading