Sukses

Entertainment

Setahun Pacaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Wujudkan Mimpi ke Sumba

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang kandasnya jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terjawab sudah. Kabar tersebut disebut tak benar setelah pasangan ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan kebersamaan.

Berlatar belakang sebuah kolam renang dan pantai yang indah, Atta dan Aurel terlihat sangat mesra dengan pakaian yang berwarna senada. Dalam keterangan foto, Aurel pun mengaku sangat senang dan bersyukur.

"Grateful," singkat Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Sebuah Harapan

Lebih lanjut, selain mengucap rasa syukur, Aurel Hermansyah juga mengumbar sebuah kisah di balik perjalanan wisatanya di Sumba. Menurut anak sulung dari Anang Hermansyah, ini adalah sebuah harapan yang menjadi kenyataan.

"Mau cerita sedikit.. 1 bulan yang lalu punya Wish pengen bisa ke Sumba sama doi. Alhamdulillah dikabulkan..," paparnya.

Dan menjadi kebetulan lagi ketika hari-hari liburannya merupakan momen peringatan perjalanan hubungan cinta mereka selama setahun. "Dan pas bulan ini kita 1 tahun," imbuh Aurel.

Berharap Dikabulkan

Beberapa netizen pun banyak yang memberikan komentarnya atas unggahan yang dilakukan oleh Aurel tersebut. Mereka mendoakan supaya harapan demi harapan yang ada, senantiasa dikabulkan oleh Yang Mahakuasa.

"Alhamdulillah ...dan semoga doa doa yang di panjatkan satu persatu di kabulkan yaaa kak ..Aamiin," imbuh akun ahha.emakindonesia.

"Ya allah merinding..semoga doa kalian yang lain segera terwujud aamiin ya allah," papar akun bernama ah.siap_indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading