Sukses

News & Entertainment

Demi Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Rela Diet

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Hana Saraswati ikut bermain di sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV, Buku Harian Seorang Istri. Ia berperan sebagai Aliyah, sekretaris pribadi Dewa yang diperankan Cinta Brian.

Hana mengaku dirinya memang lebih tua dibandingkan pemain-pemain lainnya di sinetron tersebut. Karena itulah ia diminta untuk berpenampilan muda hingga harus potong rambut dan diet.

"Untuk memerankan sosok Aliyah ini aku disuruh potong rambut yang lumayan banget, diet juga lumayan banget karena memang pemain yang lainya itu lebih muda dari aku. Makanya penampilan aku harus diubah," ujar Hana Saraswati saat preskon secara virtual, Kamis (7/1/2021).

Turun 7 Kilogram

Hana mengatakan berat badannya sempat naik cukup banyak semenjak pemerintah membuat peraturan di rumah saja beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, saat itu kerjaan Hana hanya makan dan tidur.

"Aku memang sempat gendut semenjak Corona, ya kan di rumah terus, jadi makan dan tidur aja. Nah karena diminta kurus, akhirnya aku diet dan lumayan turun 7 kilogram," ujarnya.

Perempuan 24 tahun itu kemudian menjelaskan cara bagaimana ia menurunkan berat badan. Menurutnya, menjalankan pola hidup sehat bisa membuatnya lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

"Aku nggak makan malam dan nggak minum manis, aku pilihnya air putih. Terus juga aku olahraga meskipun nggak berat yang penting ada lah," tuturnya.

Tentang Sinetron

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan kehidupan rumah tangga pasutri, Zoe Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) yang sebenarnya mereka tidak ingin menikah.

Sinetron ini juga dimeriahkan pemain lainnya, seperti : Antonio Blanco, Mahdy Reza, Callista Arum, Asha Maria Assuncao, dll. Buku Harian Seorang Istri akan tayang di SCTV pada 18 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kemeriahan Ajang Golden Disc Awards ke-35
Artikel Selanjutnya
Susul Suami dan Anak, Nirina Zubir Akhirnya Sembuh dari Covid-19