Sukses

News & Entertainment

7 Fakta Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hingga Batal Nikah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya dikabarkan gagal menikah dengan Adit Jayusman. Kabar pernikahan sendiri berhembus dan mengatakan bahwa keduanya akan menggelar pernikahan pada 20 Februari 2021 ini.

Tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat selama ini Ayu Ting Ting terkesan sangat mesra dengan pria yang digadang memiliki bibit, bobot, dan bebet yang baik dan bisa dipertanggungjawabkan.

Namun, ternyata pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang sudah di depan mata ternyata harus gagal dilaksanakan. Rencana naik pelaminan ini pun harus raib dan menghilang. Berikut beberapa fakta terkait kisah kasih mereka sampai akhirnya membatalkan pernikahan.

Perjalanan Cinta

Sebagaimana diketahui, hubungan keduanya diketahui publik sejak Oktober 2020 lalu. Ketika itu Adit Jayusman ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Awal Kenal

Meski awalnya masih belum mau membuka perihal hubungan asmara mereka, namun keduanya mulai terbuka. Seperti Adit Jayusman yang ikut menceritakan awal pertemuan mereka.

"Pertama kali bertemu di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Itu juga dikenalin sama teman, kebetulan kami klinik dokter giginya sama,” kata Adit pada Januari lalu.

Semakin Dekat

Pada perjalanannya, kehidupan asmara mereka pun semakin dekat. Merasa cocok satu sama lain, mereka pun merancang pernikahan. Beberapa persiapan sudah dilakukan, bahkan hampir selesai dilakukan.

Hapus Foto

Ayu Ting Ting sempat membuat kaget netizen setelah dirinya melakukan aksi menghapus foto-foto bersama Adit Jayusman. Foto-foto mesra keduanya pun menghilang. Bahkan foto Adit juga menghilang dari akun ibunda, Umi Kalsum.

Batal Tiba-Tiba

Namun sayang, dua minggu jelang lamaran, Ayu Ting Ting memilih untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pihak wedding organizer (WO) pun menegaskan bahwa pernikahan ini bukan ditunda namun dibatalkan.

"Harusnya lamaran ini dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, tepat di valentine, harusnya. Dengan berat hati, aku sedih juga, mungkin semua orang, keluarga, Ayu, dan dari pihak sana juga, dengan berat hati kita harus ngasih tahu bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi dibatalkan," ucap Lukman Karim dari pihak WO.

Orangtua Kecewa

Kekecewaan tak hanya dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Namun kedua orangtuanya juga merasakan hal itu. Namun, bagaimanapun mereka berusaha menerima pilihan Ayu Ting Ting. Mereka mendukung apa yang dilakukan oleh Ayu dan menganggapnya sebagai jalan yang terbaik.

Belum Jodoh

Ayu Ting Ting sendiri belum mau blak-blakan mengenai alasan pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ia hanya menyebut jika Adit belum berjodoh dengan dirinya.

"Ya mungkin belum jodohnya mau bagaimana? Kami enggak bisa apa-apa. Kami sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke Yang di Atas," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia yang Disebut Lakukan Perawatan Kecantikan dengan Biaya Fantastis
Artikel Selanjutnya
6 Artis dengan Haters yang Militan, Suka Menyindir Bahkan Menghujat