Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Batal Menikah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting buka suara terkait batalnya rencana pernikahan dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Ia mengaku dirinyalah yang minta pernikahan itu untuk dibatalkan.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Ditanya mengenai apa penyebab dirinya membatalkan pernikahan, ibu satu anak itu enggan membicarakannya. Menurutnya apa yang dilakukan adalah keputusannya.

"(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," kata Ayu Ting Ting si pelantun Alamat Palsu ini secara tegas.

Lanjutkan Hidup

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku daripada harus galau karena pernikahannya yang batal, ia lebih pilih tetap melanjutkan hidup untuk menjadi lebih baik. Ia yakin apa yang terjadi adalah suratan takdir dari Tuhan.

"Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja. Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting.

Kabar Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman berawal dari mereka yang ketahuan membatalkan endorse souvenir. Tak lama setelah itu, Ayu juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di akun instagram miliknya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menikah pada akhir Februari 2021 ini. Meski belum didaftarkan di KUA, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman dengan Ivan Gunawan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Senang Ada Program Ramah Anak dan Keagamaaan